Home » , » Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru Android Kitkat Murah

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru Android Kitkat Murah

Written By huddatorres on Tuesday, March 3, 2015 | 3:13 AM

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru | Smartfren adalah merupakan salah satu vendor smartphone asal negri ini yang selalu memunculkan inovasi-inovasinya, dahulu smartfreen bergerak di bagian jaringan CDMA namun saat ini smartfren mengembangkan inovasinya dengan merilis beberapa smartphone yang mereka naungi salah satunya adalah smartphone yang akan kita bahas saat ini yaitu Smartfren Andromax C3, Smartphone di prediksi bakal menarik peminat di pasaran pasalnya smartphone ini sudah mengusung android Kitkat dengan harga yang di tawarkan pun sangat murah meskipun smartfren mengusung harga murah namun fitur-fitur yang mereka twarkan pun tak murahan dan megedepankan kualitas.

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax C3 Terbaru Android Kitkat Murah
Sumber Gambar : Oketkno.com


Banyak unggulan yang di tawarkan oleh Smartfren di balik harga murahnya smartphone ini memiliki berbagai pilihan fitur yang sangat menarik dan mempuni di kelasnya kemudia pada perangkat fisiknya pun mereka siap untuk menyajikan kualitas dan kinerja yang maksimal. Otak dari Smartfren Andromax C3 ini menggunakan processor Dual Core dengan clok speed yang di miliki mencapai 1.2 Ghz yang di dukung dengan hadirnya chipset Snapdragon 200 agar handset cepat memroses perintah yang di berikan. kemudain di bagian koneksivitas memang Andromax C3 ini belum di dukung dengan jaringan internet super cepat koneksi 3G HSDPA dan 4G LTE  namun koneksi yang ia miliki pun akan tetap mampu berkecepatan tinggi dengan di dukung oleh koneksi EVDO Rev-A dengan kecepatan akses mencapai 3.1 Mbps.

Setelah membahas dua keunggulan yang dimiliki oleh Andromax tadi mari kita membahas tentang di mensi layar dan body yang di miliki oleh smartfren Andromax C3 ini, Andromax C3 ini memiliki desain body yang simpel namun memliki desain yang elegan sisi atas dan bawahnya melengkung dan juga pada bagian sudut-sudutnya pun melengkung sehingga desain Andromax C3 ini terlihat sangat unix. kemudian untuk ukuran dari smartphone ini adalah 123 x 63.8 mm dengan ketebalan 10.7 mm dan berat mencapai 158 gram, kemudian untuk pilihan warna yand di tawarkan oleh pihah smartfren untuk produknya jenis ini ada 3 pilihan warna yaiut black, white and gray.

Kemudian untuk tipe layarnya sendiri Andromax C3 ini menggunakan TFT Capasitif Touchscreen denagn bentangan layar 4 inchi dan resolusi 480 x 800 pixel dengan kedalaman warna yang di hasilkan mencapai 233 ppi(pixel dencity), untuk tampilan layar Andromax C3 ini memang masih dalam kata kurang untuk intraktif namun jika kita melihat bandrol nya saya rasa ini sudah cukup untuk menopang semua kebutuhan anda semua, selanjutnya masih di bagian layar smartphone ini masih belum di dukung dengan lapisan antigores seperti gorilaglass yang kebanyakan di pasangkan pada smartphone saat ini namun smartphone ini sudah di lengkapi dengan fitur Multitouch yang dapat mendeteksi multijari pada layar hingga mencapai 5 jari.

Untuk melengkapi kinerja pada layarnya Andromax C3, smartphone ini sudah di dukung dengan kartu garfis Andreno 302, dan dengan di dukung chipset Snapdragon 200 dan Processor Dual Core 1.2 Ghz  maka kartu grafis tersebut akan mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang maksimal selanjutnya yang menjadi keistimewaan pada smartphone ini adalah androidnya karena smartphone ini sudah mampu mendukung android Kitkat 4.4 dan untuk memaksimalkan kinerja dari androidnya itu telah terpasang Ram 512 MB di dalamnya.

Selanjut nya disektor kamera memang smartphone ini tidak memilki keistimewaan sama sekali di bagian ini karena hanya di dukung dengan kulitas kamera 3 MP dan tanpa kamera depan sehingga smartphone ini sangat kurang untuk selfie bagi yang hobby dan untuk menaambal kekurangan di sektor ini Andromax C3 menghadirkan kapasitas penyimpanan yang mampu di upgrade hingga mencapai 32 GB sedangkan untuk memory internal nya sendiri smartphone ini hanya memiliki kapasitas 4 GB saja. namun untuk anda yang kurang puas sudahdi seddiakan slot Micro-SD yang mampu menampung sampai 32 GB.

Spesifikasi Andromax C3

1.Jaringan
Dual SIM ON CDMA 2000-1X EVDO Rev.A (3.5G) 3.1 Mbps + GSM Dimensi Tinggi 123 mm, 2.

2. Lebar
63.8 mm, Tebal 10.7 mm. LCD Capasitive Touchscreen MultiTouch 4 inch 16 juta warna.

3.Resolusi
480x800px. Kerapatan Piksel ~233ppi.

4. Kamera
Kamera belakang 3 MP. Perekaman video 720p@30fps.

6. OS
Android 4.4 KitKat

7. Prosesor
Dualcore 1.2 GHz Cortex-A7, Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610

8. GPU
Adreno 302

9. Memori
RAM 512 MB, Memori internal 4 GB, Memori eksternal MicroSD 32GB

11. Konektivitas
WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Hotspot, Bluetooth 4, 3.5mm Audio, MicroUSB

12. Fitur & Sensor
Radio FM, Ambience and magnetic Field Sensor, Accelerometer, Proximity, Snapdragon Audio+, Snapdragon Quick Charge, GPS.

13. Baterai
Li-Ion 1400 mAh

14.Warna
Hitam, Putih, Abu-abu


Harga Andromax C3

Smartphone Andromax C3 ini di bandrol dengan kisaran harga Rp. 499.0000,00 harga yang sangat murah untuk smartphone dengan android kitkat.


2 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SARTIKA SHOP BERBAGAI TYPE HANPHONE SEPERTI>SAMSUNG>BLACKBERTY>NOKIA>IPHONE>SMARTFREN>LENOVO>ASUS ZENFONE>ADVAN>OPPO>SONY XPERIA>LG>XIOMI>APPEL>LEPTOP ACER>LEPTOP DELL>LEPTOP TOSHIBA>KAMERA CANON>KAMERA NIKON>DLL
    Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi
    Kami Melalui.
    Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237

    Cara Order Online Silahkan.
    Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
    - Nama Lengkap.
    - Alamat Lengkap.
    - No. Tlpn/HP
    - Kode Pos Daerah Anda.
    - Type Barang.
    - Warna Barang.
    - Jumlah Pesanan.

    Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM.
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
    website:www.sartika-shop.blogspot.com/
    Selamat Berbelanja Dan Terimakasih,,,,

    ReplyDelete