Home » , , » Harga Dan Spesifikasi Smartphone Andromax C3S Dan C3Si Terbaru Tahun 2015

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Andromax C3S Dan C3Si Terbaru Tahun 2015

Written By huddatorres on Tuesday, April 21, 2015 | 9:44 PM

Spesifikasi Smartphone Andromax C3S | Masa kejayaan smartfreen dengan menghadirkan smartphone dual sim GSM-CDMA kini akan segera berakhir, setelah smartfreen remi merilis produk terakhirnya yaitu Andromax C3S, dan Andromax C3Si. Kedua smartphone yang dirilis ini adalah merupakan salam perpisahan dari smartfreen Versi Andromax kerna pada berikutnya smartfreen akan segera merilis Smartfren Andromax LTE yang kekuatanya berjalan atas dukungan sistem operasi CyanogenMOD. Langkah maju untuk mencapai pasar global dengan cara menggandeng Cyanogen ini patut di apresiasi, dan juga sekaligus membuat menjadi angin segar bagi penggila gadget di tanah air Indonesia, namun untuk menikmati hasil produk lokakal ini kita harus seidikit lebih sabar lagi karena smartfreen bakan meluncurkan produk barunya itu Smartfreen Andromax C3S pada beberapa bulan mendatang.

Kehadiran smartphone LTE  yang di janjikan akan meluncur dalam beberapa bulan oleh Smartfren tentunya sangat dinanti-nantikan oleh para pelanggan setia Smartfren di seluruh Tanah air. Saat ini memang kita diminta harus sedikit bersabar dan sementara kita juga harus puas dengan smartphone CDMA Smartfren yang hanya di bekali dengan akses internet sebatas Evdo RevA dengan kecepatan akses internet sekitar 3.1 mbps.  Jika di lihat dari keecepatan interetnya memang dibawa smartphone ini masih berada di bawah standart smartphone GSM kebanyakan dibekali konektivitas HDPA 7.2 mbps, akan tetapi kecepatan kecepatan internet Evdo RevA sebenarnya sudah lebih dari cukup jika kebutuhan hanya untuk browsing dang striming youtube ataupun chatingan. Jadi saya rasa saya memeberikan referensi ini untuk membeli salah satu produk Smartfren Andromax C3S Dan C3Si bukanlah hal yang aneh karena saya rasa ini adalah hal baru.

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Andromax C3S Dan C3Si

Spesifikasi Smartfren Andromax C3S Dan C3Si


Spesifikasi  Smartfren Andromax C3S / C3Si

  • Kartu Sim Dual SIM (GSM-CDMA)
  • Layar Capacitive touchscreen, 4 inches, WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi pixel density)
  • Memory Internal 4 GB, MicroSD Maksimum 32 GB
  • Kapasitas Ram 512 MB
  • Sistem Operasi Android Kitkat 4.4
  • Chipset / Processor Snapdragon Dual Core 1.2 GHz Cortex A7
  • GPU Mali-T628 MP4
  • Konektivitas EVDO Rev. A up to 3.1 Mbps, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V3.0, microUSB v2.0
  • Kamera Belakang 5 MP, 2592 x 1944 pixels, LED flash, autofocus, Geo-tagging, touch focus, face/smile detection, Video 720p@30fps
  • Kamera Depan 3 Megapixel, autofocus, LED flash
  • Kapasitas Baterai Li-Ion 1400 mAH (C3S) / Li-Ion 1500 mAH (C3Si)

Harga Dan Spesifikasi Smartphone Andromax C3S Dan C3Si

Review Keunggulan Dan Kekurangan Smartfren Andromax C3S / C3Si

Tahun 2015 merupakan adalah eranya smartphone selfie, ole karena itu banyak juga vendor-vendir yang merilis produk terbarunya dengan menagandalakan kamara untuk selfie salah satunya adalah samrtphone Andromax demi bisa mencapai atau berani bersaing dengan pasar maka andromax pun meluncurkan produk terbaru berdasarkan peminat pasar, Smartphone Andromax C3S dan Andromax C3Si. Kode “S” dibelakang serinya menunjukan bahwa smartphone ini memang Produk ini memang didesain khusus untuk selfie, dan yang paling menarik adalah kedua ponsel ini sama-sama di bekali dengan Kamera selfie dengan kualitas produk yang jauh berbdeda.


Saat ini kamera belakang Andromax C3S, dan C3Si hanya di dukung kamera berkekuatan 5 Megapixel dengan LED Flash, sehingga kualitas kamera depan dan belakangnya sama baiknya saat digunakan berfoto selfie, ataupun merekam video. keduanya smartpohne ini juga menawarkan spesifikasi tinggi menggunakan Chipset  chipset Qualcomm Snapdragon 200 MSM8610 yang didukung processor berkecepatan Dual Core 1.2 Ghz ARM Cortex-A7. Selain itu Smartfren juga memberikan Ram sebesar 512 mb, dan didukung pengolahan kartu grafis Adreno 302.

Komponen hardware yang terpampang diatas semakin sempurna dengan berjalan pada sistem operasi Android Kitkat 4.4 yang sudah di lengkapi beberapa fitur-fitur menarik bawaan dari sang vendor sehingga makin nyaman saat di gunakan. Kemudian masuk dalam seigi penyimpanan, Andromax C3S dan C3Si sudah dilengkapi memory internal sebesar 4 GB.  memang tergolong kecil namun anda tak perlu susah dan khawatir karena anda dapat menambahan Kapasitas memory  melalu slot memory external yang sudah di sediakan ukurang memori external up-to 32 GB.

Kemudian lanjut menuju konektivitas, selain konesksi jaringan yang hanya mampu berjalan dengan kecepatan 3,1 Mb, Smartphone ini juga sudah Bluetooth yang mendukung A2DP, dan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n yang siap memanjakan anda saat berada pada area yang ada saluran Wi-Fi Hotspot dan juga untuk untuk berbagai koneksi internet dengan 5 pengguna ini pun hal yang tidak mustahil bisa di lakukan oleh samrtphone andromax ini. Selain itu Andromax C3S, dan C3Si juga didukung fitur GPS berteknologi A-GPS sebagai navigasi saat berpergian dan mencari lokasi keberadaan suatu tempat.

Harga Smartfren Andromax C3S dan C3Si

Bagi anda yang hendak membeli smartphone ini sudah ada 2 pilihan warna pada Andromax C3S yaitu warna hitam dan putih, sementara untuk Andromax C3Si sendiri memiliki warna putih dan dark grey.Warna warna yang elegan untuk di bawa skemana-mana sebagai style karena warna-warna tersebut bisa menunjang ke anggunan anda saat bepergian menenteng smartphone tersebut. untuk harga sendiri sebagai barikut :


  •  Harga Smartfren Andromax C3S Rp.799,000,-
  •  Harga Smartfren Andromax C3Si Rp.799,000,- 

Oke sekian dulu review samrtphone kali ini baca juga Review-review yang lainya seperti Review Asus Zenfone 2 , Review Asus Zenfone 4, dan masih banyak yang lainya.

1 komentar: