Home » , , » Spesifikasi Lenovo Vibe Shot Dengan Kamera Luar Biasa 16 Mega Pixel

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot Dengan Kamera Luar Biasa 16 Mega Pixel

Written By huddatorres on Friday, March 20, 2015 | 8:22 PM

hudasmartphone.com | Lenovo pabrikan smartphone yang satu ini memang tengah gencar meluncurkan smartphone-smartphone dengan kualitas kamera yang bersaing dengan vendor-vendor yang memilki nama besar nah salah satu dari produknya yang memiliki kualitas kamera yang luar biasa adalah Lenovo Vibe Shot, lenovo ini meneruskan produk lenovo yang sebelum nya yaitu Lenovo Vibe X namun dalam mewujudkan cita-citanya ini Lenovo harus sedikit merubah image nya saat ini yang selalu memberikan harga yang dapat di jangkau oleh semua kalangan, namun kali ini sedikit berbeda karena saat ini pasar yang di sasar oleh lenovo adalah pasar menengah ke atas sehingga Lenovo memang memberikan bandrol yang cukup mahal untuk membawa pulang smartphone nya ini.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot Dengan Kamera Luar Biasa 16 Mega Pixel
Lenovo Vibe Shot By Fajar.com


di kabarkan oleh salah satu pihak bahwa kelak lenovo ini akan menggunakan desain cassing yang baik dan menarik karena cassing lenovo vibe shot ini nantinya akan menggunakan allumunium yang kuat, namun untuk saat ini kami belum bisa memeberikan informasi berapa harga dan spesifikasi resmi dari pihak lenovo karena memang smartphone ini belum di rilis sudah ada di planing namun belum bisa memastikan kapan rilis.

Lenovo ini kelak nantinya akan menggunakan layar sentuh dengan besaran 5 inchi dan akan menghasilkan resolusi yang FullHD 1080P atau setara dengan 1920x1080 pixel, di tamabh lagi dengan teknologi IPS dengan kerapaotan yang akan di hasilkan mencapai 441 pixel density, nantinya lenovo ini juga akan menggunakan Sistem Oprasi yang terbaru yaitu Lollipop.

kemudian di dapur kemudinya smartphone lenovo ini tebilang sangat baik karena nantinya akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 615 dan chipset itu nantinya akan di dukung oleh Prosesor Octa Core ARM Cortex A53 sebesar 64 Bit dengan besaran speed clock processor mencapai 1.5 Ghz dan untuk mendukung kinerja dapur kemudi agar semakin baik smartphone lenovo ini semakin gahar maka telah terpasang memori internal 3 GB dan sebuah procssor pengatur garfis andreno 405.

Namun jangan khawatirkan dengan memory yang terlihat di internal yang sedikit itu karena sudah tersedia slot Micro SD yang mampu up to 32 GB, ruang segini tentunya sudah siap untuk menyimpan foto-fot terbaik anda saat anda menggunakan smartphone canggih dari lenovo ini.

di sisi kamera seperti yang menjadi judul dari postingan ini smartphone ini bahwa lenovo ini memilki sartphone dengan kualitas yang luar biasa iya memang karena lenovo shot ini de bekali dengan kamera utama yang luar biasa yaitu kamera dengan kapsitas 16 MP dan di lengkapi dengan beberapa fitur pendukung sehingga penggunak akan semakin nyaman menggunakanya. untuk kamera depan bekum di kethaui pasti berapa besaran kualitas kamera depanya.

kemudian di bagian koneksifitas lenovo ini sudah menggunakan koneksi internet yang super cepat yaitu 4G LTE, CAT4, 3G HSDPA , Wi-Fi, Bluetooth , dan Gps. mungkin ini saja yang saya tau tentang sedikit spesifikasi dari lenovo vibe shot ini mungkin lebih lengkapnya kita tunggu saja kehadiranya di pasaran.

1 komentar: