Home » , , » Review dan Harga smartphone android Sony Xperia E3

Review dan Harga smartphone android Sony Xperia E3

Written By huddatorres on Tuesday, November 25, 2014 | 8:29 PM

Harga Sony Xperia E3 

Sony Xperia E3 adalah Merupakan salah satu keluarga terbaru dari sony xperia E, Smartphone  ini juga sudah dibekali dengan menggunakan sistem operasi Android versi terbaru yaitu Kit-kat, serta dibekali juga dengan dual kamera dengan kemampuan yang cukup lumayan dengan kemampuan 5Mp dan VGA,sedangkan untuk memaksimalkan kinerja  dari smartphone ini juga dibekali dengan prosesor Quad-core 1,2gHz & RAM 1GB, dengan begitu sangat terlihat sekali kelebihan seri ini dibandingkan dengan seri sebelumnya.

Sony Xperia E3
Sony Experia E3

Desain
Sony Xperia E3 di desain dengan desain yang lebih menarik dan lebih meching dan stylish dengan bentuk fisik mirip dengan Sony Xperia M2 dengan dimensi yang lebih kecil. Smartphone yang di desain dengan ukuran layar 137.7 x 69.4 mm dengan ketebalan 8.5 mm dan berat 153 gram yang dapat dengan ringan dan nyaman untuk pengguna saat memegangnya dan bisa menjadi teman setia pengguna sehari-hari. layar Sony Xperia E3 sudah hampir setara dengan Xperia Z3 dengan sama-sama mengusung teknologi IPS  yang dapat menghasilkan 16 juta warna.  ukuran layarnya lebih kecil dengan bentang 4.5 inci. Didalam spesifikasi Xperia E3 pengguna tidak mendapatkan fitur spesial antarmuka yang setara dengan keluarga Xperia yaitu Triluminos Display dan X-Reality Engine. Fitur Multitouch yang mencapai hingga 10 jari serta pelindung layar Shatter proof glass sudah dapat anda dapatkan pada smartphone ini.

Sistem oprasi
Sony Xperia E3 ini di bekali dengan processor Quad Core dengan clock mencapai speed 1.2 GHz Cortex A7 Agar mampu mengeksekusi perintah dengan cepat . Smartphone sony ini juga dibekali dengan Chipset Qualcomm MSM8926-2 Snap 400 dan GPU Adreno 305 yang juga mampu mengoptimalkan kinerja produktifitas pada smartphone sony ini. Sony Xperia E3 sudah disisipkan sistem oprasi android KitKat v4.4.4 yang mampu memberikan performa yang menawan dan siap untuk memanjakan para penggunya . 

Kamera Dual
Sony Xperia E3 juga suda sama dengan banyak smartphone lainya yang di lengkapi dengan fiture dual kamera depan dan belakang smartphone ini didukung  kamera dengan lensa resolusi 5 MP yang dapat menghasilkan resolusi 2592 x 1944 pixels dan kemampuan merekam video 1080p pada 30 frame per detik. sebenarnya sony ini memiliki kemampuan fotografi yang cukup mempuni namun sony ini sungguh mengecewakan di bagian second camera karena hanya dilengkapi dengan kamera yang berstandart dengan vga saja, sesungguhnya ini sangat di sayangkan karena dengan kamampuan kamera first yang dimilki sungguh luar biasa.

Memory
Smartphone ini di bagian memory penyimpanan sudah cukup lumayan karena ia sudah disisipi memory internal dengan size yang cukup besar yaitu 4GB namun jika misalnya pengguna ingin  menambah memory penyimpananya hingga kapasitas mencapai 32GB yang mungkin para pengguna merasa size nya kurang cukup untuk memenuhi kebutuhan dalam penyimpanan data. ternyata size 4GB tadi sudah terpotong dengan dengan OS mungkin sekitar 1GB, berarti memory yang tersisa sekitar 3GB oleh karena bagi para pencita game andriod yang menggunakan smartphone ini disarankan untuk menambah memory dengan memory external karena jika tidak di tambah kemungkinan anda akan terkandala dengan memory apalagi game yang di mainkan kan adalah game HD ini butuh size yang besar.

Koneksi
Untuk masalah koneksi Smartphone ini sudah tidak diragukan lagi karena iya memiliki pilihan koneksi jaringan  3G yang disempurnakan dengan jaringan super cepat tanpa batas dengan 4G . pilihan koneksi smartphone ini adalah HSDPA yang mencapai kecepatan 42Mbps dan HSUPA dengan kecepatan 5.8 Mbps, luar biasa bukan . dan yang lainya adalah dilengkapi denga fitur WIFI , Bluetooth versi 4.0 dan koneksi usb 2.0 .

Battrey
Di bagian batrey smartphone ini sudah menggunakan Non-removable Li-Ion 2330 mAh battery .

Harga
Untuk harga sony ini di bandrol dengan harga yang lumayan berkisaran sekitar Rp 3.100.000.00

1 komentar:

  1. http://infogadgetin.blogspot.com makasih infonya ya gan

    ReplyDelete