Home » , , » Harga Dan Review Spesifikasi Smartphonr Asus Zenfone 6 Terbaru

Harga Dan Review Spesifikasi Smartphonr Asus Zenfone 6 Terbaru

Written By huddatorres on Wednesday, November 26, 2014 | 10:24 PM

Review dan Harga Asus Zenfone 6 - Vendor gadget asal taiwan yaitu asus yang belakangan ini mulai naik daun performanya sekarang mulai berinovasi kembali di dunia pemasaran tablet mini degan meluncurkan sebuah phablet dengan ukuran layar sekitar 6 inc, dengan resolusi 720 X 1280pixel.
phablet ini juga dilengkapi dengan chipset hebat dengan kecepatan mencapai 2,4 Ghz dan yang pling penting phablet ini memiliki kapasitas RAM 2 GB .

Produkan asus terbaru ini memilik pemandangan yang menarik karena pada bagian sistem operasinya Asus Zenfone 6 masih berjalan degan Sistem Operasi Android Jelly Bean v4.3. jika dibandingkan dengan versi sebelumnya Asus zenfone 5 yang sudah memakai Sistem Oprasi Kitkat v4.4 Namun jika nantinya anda ingin mengekspetasi Asus Zenfone 6 dengan sistem android terbaru KitKat v.4.4 itu juga bisa anda lakukan yang bisa/mampu performa phablet ini akan semakin handal, khususnya ketika digunakan dalam menjalankan game dan aplikasi berat. Pada seri phablet Asus terbaru ini dilengkapi juga dengan processor Intel . 




asus zenfone 6
Asus Zenfone 6
Layar
  Asus Zenfone 6 ini di Desain dengan desain dengan bentuk elegan dan stylish dengan ukuran dimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 dengan berat 196 gram. Phablet ini bisa di bilang masuk dalam kategori termasuk smartphone dengan kategori ringan dan berukuran tidak terlalu besar sehingga sangat mudah untuk dibawa dalam aktivitas anda. Untuk tipe layarnya sendiri adalah IPS "In Plane Switch" Capacitive Touchscreen yang dapat menghasilkan 16 juta warna. Sedangkan untuk ukuran layar Asus Zenfone 6 adalah 720 x 1280 pixels atau yang setara dengan 6 inchi dengan tingkat kedalaman warna mencapai 245 ppi pixel density. Tampilan smarthphone pada layar phablet ini lebih cerah dan enak dilihat serta tajam karena memiliki kedalaman warna yang tinggi. Fitur proteksi layar pada spesifikasi Asus Zenfone 6 mengandalkan Corning Gorilla Glass 3 untuk melindungi dari goresan dan terdapat fitur multitouch untuk mendeteksi lebih dari satu jari pada sentuhan layar.


Processor

Zenfone 6 k3luaran tahun 2014 ini menggunakan processor intel dual core dengan kecepatan/speed 2,4 Ghz yang bisa memaksimalkan kinerja android Kitkat jika nantinya pengguna ingin mengupgrade SO dari phabletnya kemudian tidak hanya itu Zenfone 6 ini juga sudah hadir dengan RAM berkapasitas 1 GB yang bisa mamksimalkan multitasking anda, kemudian di bagian otak dari phablet ini juga sudah dilengkapi dengan Intel Atom Z2580 dan grapich processing unit PowerVR SGX544MP2 yang siap bekerja untuk mengatasi game HD pada android anda.

kamera

Disektor kamera ini asus Zenfone 6 ini memang sungguh luar biasa dan patut di acungkan dua jempol, karena resolusi dari kamera Zenfone 6 ini mencapai 13 MP hampir setara dengan kamera DLSR ini sungguh luar biasa jika di gunakan untuk mengabadikan momen penting dalam hidupmu dengan resolusi 4128 x 3096 pixels dengan fitur autofocus , LED Flash , dan Geo-tagging yang dimiliki Zenfone 6 ini. kemudian untuk second kamera sudah di lengkapi dengan 2 MP kamera cukup lumayan untuk memnuhi kebutuhan selfie dan videocall anda

Memory 

Untuk memory zenfone 6 juga patut di acungi jempol karena banyak sekali varian memory internal yang ditawarkan oleh produkan asus ini mulai dari 8GB/16GB/32GB meski nantinya sebagiabn dari memory ini akan kepotong dengan Sistem Oprasi namun spase yang di miliki memory asus ini masih cukup besar yang mungkin anda bisa gunakan untuk menyimpan beberapa film kesukaan anda didalam asus ini kemudian jika anda merasa kurang puas dengan memory yang ditawarkan oleh  asus zenfone 6 ini anda bisa mengupdate nya hingga kapasitas 64GB luar biasa bukan.

Koneksifitas 

Tak perlu diragukan  lagi dalam masalah koneksi di phablet pintar ini karena sudah dilengkapi dengan koneksi DC-HSDPA, 42.2 Mbps, HSUPA, 5.76 Mbps, LTE 100 Mbps yang siap anda gunakan berselancar du dunia maya. selain itu untuk jaringan WIFI asus sudah mendesain produk barunya ini dengan fitur Wi-Fi 802.11, dual-band, Wi-Fi Direct, DLNA, dan Wi-Fi hotspot yang memaksimalkan koneksi anda. kemudian di bagian bluetooth masih sama dengan produkan asus sebelumnya masih menggunakan v4.0 dan  usb v2.0 .

Batrrey

Asus ini sudah juga di lengkapi dengan fitur hemat daya dengan begitu battrey asus zenfone 6 ini tidak bisa di bukak untuk seri dan spesifikai batrrey yang digunakan asus ini adalah  Non-removable Li-Po 3300 mAh battery.

Harga

Untuk harga ini terbilang cukup terjangkau jika dilihat dari spesifikasi yang di tawarkan karena kita cukup merogoh kocek sekitar Rp. 3.099.000.00 saja, bisa anda bayangkan dengan harga segitu akan dapat spesifikasi seperti apa jika anda membeli produkan samsung atau apple dengan harga segitu.

1 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SARTIKA SHOP BERBAGAI TYPE HANPHONE SEPERTI>SAMSUNG>BLACKBERTY>NOKIA>IPHONE>SMARTFREN>LENOVO>ASUS ZENFONE>ADVAN>OPPO>SONY XPERIA>LG>XIOMI>APPEL>LEPTOP ACER>LEPTOP DELL>LEPTOP TOSHIBA>KAMERA CANON>KAMERA NIKON>DLL
    Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi
    Kami Melalui.
    Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237

    Cara Order Online Silahkan.
    Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
    - Nama Lengkap.
    - Alamat Lengkap.
    - No. Tlpn/HP
    - Kode Pos Daerah Anda.
    - Type Barang.
    - Warna Barang.
    - Jumlah Pesanan.

    Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM.
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
    website:www.sartika-shop.blogspot.com/
    Selamat Berbelanja Dan Terimakasih,,,,

    ReplyDelete