Home » , » Harga Dan Spesifikai Tablet Nokia N1 Terbaru Dan Terupdate Januari 2015

Harga Dan Spesifikai Tablet Nokia N1 Terbaru Dan Terupdate Januari 2015

Written By huddatorres on Thursday, December 25, 2014 | 7:51 AM

Harga Dan Review Tablet Nokia N1 Terbaru Dan Terupdate Januari 2015 | OK Saat ini kita akan membahas kembali tentang dunia gadget namun saat ini yang akan kita bahas adalah gadget asal filandia yang dahulu merek ini sempat berjaya dengan produk-produk handphonenya yang bandel dan tahan banting, ya dia adalah HP Nokia namun saat ini Nokia telah menunjukan kemampuanya untuk bersaing dalam perindustrian elektronik. sempat di isukan akan engah dari industri elektronik namun saat ini justru meluncurkan produk terbaru smartphone yang berjenis tablet dengan mengusung Sistem Oprasi berbasis android Versi 5.0 atau lebih dikenal dengan nama lollipop nah ini adalah satu-satunya dan yang pertama Smartphone Nokia yang berbasis android karena sudah sama-sama kita tahu bahwa Nokia kebanyakan menggunakan Os besutan microsoft. jika sebelumnya Nokia Lumia ini berukuran layar yang minim beda halnya dengan Nokia N1 ini karena memang mungkin mengusung jenis tablet maka Nokia N1 ini pun berukuran cukup besar yaitu sekitar 7.9 inchi.

Harga Dan Spesifikai Tablet Nokia N1 Terbaru Dan Terupdate Januari 2015

Spesifikasi Nokia N1

Body Dan Layar Mempuni 

Di bagian body Nokia N1 ini terlihat sangat elegan dan menawan dengan dua warna yaitu natural alumunium dan gray warna yang sangat elegan saat anda menentengnya. kemudian di bagian layar sudah di lengkapi dengan teknolgi IPS LCD capasitive touchscreen yang di alokasikan dengan dimensi layar sebesar 7.9 inchi dan dengan resolusi sebesar 1536 X 2048 dan akan menghasilakn kerapatan gambar mencapai 324ppi pixel dencity. dan dari kerapatan itu juga dapat di usung oleh banyak warna yang yang dapat di hasilakan yaitu sekitar 16M warna yang mampu iya koleksi. Nokia N1 juga sudah menggunakan multitouch yang memungkikan anda untuk melakukan beberapa sentuhan sekaligus. kemudian untuk mencegah terjadinya goresan pada layar saat melakukan oprasi maka Nokia N1 ini sudah di lengkapi dengan Corning Gorilla Glass 3. dengan tampilan sedemikan rupa Nokia N1 ini hadir dengan dimensi 200.7 mm X 138.6 mm X 6.9 mm dan dengan berat sekitar 318 gram.

Mesin Super Kuat Dan Os Terbaru

Oke kita lanjutkan review kita tentang Nokia N1 ini jika seblumnya Nokia Lumia dibekali dengan processor dengan empat inti maka Nokia N1 pun sudah di bekali dengan processor empat inti nah processor apakah yang tertanam pada hardwere Nokia N1 ini mari kita lihat. Nokia N1 ini sudah di bekali dengan Processor Quad-core dengan kecepatan clock mencapai 2.3 Ghz, kecepatan yang luar biasa bukan untuk ukuran sebua tablet dan untuk memperkuat kinerja dari processor tersebut di dukung dengan hadirnya chipset Intel-Atom Z3580 yang siap mensuport kinerja processor agar bekerja lebih maksimal. dan di sisi lain ternyata Nokia N1 ini sudah di bekali dengan RAM sebesar 2 GB dan di suport dengan Sistem Oprasi terbaru . yang siap memnjakan anda untuk melakukan multi tasking dengan cepat dan nyaman serasa pakai laptop deh kayaknya .

Kamera

Yang menjadi pertimbangan orang saat ini untuk membeli smartphone adalah kamera maka dari itu di Nokia N1 sudah mempersiapkanya sejak awal yaitu kamera dengan tekhnolgi terbaru dengan kualitas yang terbaik saat ini. nah seperti kebnyakan gadget lainya kamera dari Nokia N1 satu ini sudah dual kamera yaitu kamera utama dan kamera secondary untuk kamera utama Nokia N1  berukuran mencapi 8MP dan menghasilakan gambar sebesar 3264 X 2488 pixel. dan di bagian secondari dari Nokia N1 ini sudah di lengkapi dengan kamera berkapasitas 5 MP tentunya ini adalah gbar gembira bagi para penggemar selfie karena dengan kamera sebesar itu maka tentunya akan sangat mendukung kebutuhan anda saat selfie  dan video call namun ada satu kekurangan dari Nokia N1 ini yaitu belum memliki falsh LED yang biasa anda butuhkan saat berfoto di tempat yang gelap atau minim cahaya .

Battrey

Oke lanjuta lagi teman-teman semua jika tadi sudah sampai ke kamera maka yang akan kita bahas selanjutnya adalah tentang daya yang di pasang pada tablet Nokia N1, untuk daya yang di tanam kan pada Nokia N1 ini adalan battrey berjenis Li-Ion Berkekuatan 5300 mAh yang tenteunya siap membantu kinerja dalam pengorasian tablet henat ini dengan kapasitas battrey sesbesar itu saya rasa tidak terlalu wah ya karena jika di lihat dari hardwere-hardwere yang tertanam pada tablet ini. karena sudah sewajarnya bahwa hardwere tinggi maka daya yang di butuhkan pun tinggi . 

Harga Yang Di Tawarkan 

Bagi temen-temen yang ingin segera melamar tablet ini maka anda siapakan uang sekitar Rp3.600.000,00 karena tablet ini di bandrol dengan harga sekitar 240 euro jika di rupiahkan maka hasilnya segitu tadi.

0 komentar:

Post a Comment