Home » » Beberapa Fakta Menarik Dibalik Kemenganan Chelsea Atas Aston Villa

Beberapa Fakta Menarik Dibalik Kemenganan Chelsea Atas Aston Villa

Written By huddatorres on Sunday, February 8, 2015 | 5:36 PM

Beberapa Fakta Menarik Dibalik Kemenganan Chelsea Atas Aston Villa | Chelsea FC melawat ke Villa Park Stadium pada akhir pekan lalu untuk menjalani laga ke 24 nya musim ini pada ajang kompetisi domestik premiere league, pada laga yang di tayangkan oleh salah satu stasiun tv indonesia itu chelsea berhasil meraih kemenangan atas tuan rumah Aston Villa, Chelsea unggul 1-2 atas Villa Lewat gol yang di cetak oleh eden hazard pada babak pertama dan gol ivanovic pada babak kedua sebenarnya tuan rumah sempat menyamakan kedudukan melalui gol Jorres Okore sebelum akhir nya gol penentu kemenangan chelsea lahir pada menit ke 66 melalui tendangan voley keras ivanovic gol itu tercipta berawal dari wing bek kiri chelsea Azpillicueta yang melakukan tusukan melalui sisi kiri pertahanan Aston Villa sebenarnya Azpillicueta langsug melesatkan bola ke arah gawang namun bola itu membentur bek lawan dan kemudian bola ribon itu ia kirimkan pada ivanovic yang berdiri bebas tanpa kawalan di sisikanan dan tanpa ampun ivanovic pun langsung melalukan shooting keras yang menghujam tepat di pojok kiri jala lawan, sebenarnya tuan rumah bukan tanpa perlawanan tuan rumah semapat beberapa kali mencecar gawang Tibaut Curtois dengan tendangan-tendangan keras namun Curtois dan para Bek Chelsea tampil gemilang untuk menahan semua gempuran dari sang tuan rumah.

Beberapa Fakta Menarik Dibalik Kemenganan Chelsea Atas Aston Villa


Ternyata di balik kemenangan chelsea di villa park ada beberapa fakta menarik yang bisa di simak oleh para penikmat sepak bola :

1. Fakta yang pertama adalah ini merupakan kemenangan pertama Jose Mourinho atas aston villa di Villa Park Stadium, iya selain di kandang newcastel united mourinho juga ternyata belum pernah menang di kandang aston villa hanya hasil imbang yang paling bagus di torehkan oleh mourinho di kandang Aston Villa.

2. Fakta Yang kedua adalah gol penentu kemenangan Ivanovic itu adalah merupakan gol kelimanya ke gawang Aston Villa selama ivanovic berseragam Chelsea torehan yang cukup bagus tentutnya untuk ukuran seorang full back.

3. Fakta yang ketiga adalah pada laga Chelsea vs Aston Villa ini merupakan laga debut bintang anyar Chelsea Juan Cuardado yang seminggu sebelumnya di transfer dari Club Serie A Fiorentina dengan bandrol harga 27 juta euro.

4. Fakta yang keempat adalah disaat yang bersamaan dengan pertandiangan Aston Villa vs Chelsea di bundes liga mantan pemain chelsea Andrea Schurlle melakukan debutnya bersama club barunya Wolfsburg dan di club yang sama mantan pemain Chelsea juga Kevin de Bruyene mencetak dua gol kemenangan untuk Clubnya.

5. Fakta yang kelima adalah kemenagan Chelsea atas Aston Villa di Villa Park Stadium ini adalah kemenagan ke 17 Chelsea selama mengarungi kompetisi Premire League musim ini.

6. Fakta yang ke enam adalah dengan kemenangan Chelsea atas Aston Villa ini memperlebar jarak perolehan point Chelsea atas rifalnya yang menempel di posisi kedua menjadi 7  point setelah rifalnya bermain imbang dengan Hull City di kandang mereka sendiri.

Berikut adalah fakta-fakta yang menarik dibalik kemenangan Chelsea atas Aston Villa semogga dapat menambah wawasan para penggemar sepak bola semua sekian semoga bermanfaat.

2 komentar:

  1. Menarik sekali ini artikelnya. Fans Chelsea ya?

    Dan, luar biasa, artikel di web Anda banyak sekali. Saya juga sedang berusaha meningkatkan trafik, silakan datang ke website saya, www.abunawas-oye.com.

    ReplyDelete