Home » , , » Vendor Lenovo Resmi Luncurkan 2 Smartphone Baru Lenovo LIVO Dan S580

Vendor Lenovo Resmi Luncurkan 2 Smartphone Baru Lenovo LIVO Dan S580

Written By huddatorres on Sunday, February 8, 2015 | 2:19 AM

Vendor Lenovo Resmi Luncurkan 2 Smartphone Baru Lenovo LIVO Dan S580 | Sebagai sebuah vendor smartphone di era modern ini Lenovo di tuntut untuk selalu bersaing dengan vendor-vendor yang lain dalam berinovasi  membuat produk-produk yang berkualitas, nah baru-baru ini lenovo indonesia meluncurkan dua smartphone besutannya yaitu Lenovo LIVO dan S580 kedua smartphone ini sudah mengusung Processor Quad-Core dengan desain yang stylish dan hight class. Smartphone ini berbeda dari yang lainya karena yang biasanya lenovo selalu membuat produk dengan harga yang terjangakau namun hal itu tidak terjadi pada kedua smartphone baru besutan lenovo ini Lenovo  LIVO dan S580 ini di jual di pasaran dengan menyasar kelas menengah ke atas ingi tahu berpa harga yang di tawarkan oleh Lenovo untuk kedua produk barunya tersebut,untuk Lenovo LIVO sendiri di bandrol harga Rp 3.799.000,00 dan untuk smartphone Lenovo S580 .

Nah setelah tahu produknya mari kita coba lihat seperti apa bocoran spesifikasi dari kedua produk Lenovo ini berikut Reviewnya :

1.  Lenovo LIVO

Vendor Lenovo Resmi Luncurkan 2 Smartphone Baru Lenovo LIVO Dan S580


Smartphone ini mengusung desain unibody dengan cangkang belakang berbahan Alumunium dan layar smartphone ini memiliki layar 5 inchi dengan layar Super AMOLED HD. smartphone ini juga sudah di bekali dengan sistem oprasi Android 4.4 kitkat dan untuk membuat performa semakin maksimal smartphone ini sudah di bekali dengan processor 64-bit Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.2GHz dan processor ini sudah di sokong oleh RAM dengan kapasitas 2 GB, dan untuk memory kapasitas maksimal dari LIVO  ini mencapai 32 GB Micro SD.

Smartphone ini sudah menggunakan kamera primer 8MP dengan fokus tetap yang dilengkapi LED Flash + BSI Sensor dan kamera belakang 13MP auto-fokus dengan LED Flash + PureCel sensor. vitur sensor yang di miliki lenovo pada kamera belakangnya itu dinilai akan memudahkan para pengguna nya saat berfoto di tempat yang gelap.

Lenovo LIVO ini memiliki ukuran paling tipis dibanding dengan smartphone Lenovo lainnya, dengan ketebalan yang hanya 6,9 mm dan berat 129 gram. Smartphone ini juga sudah dilengkapi Lenovo Premium DOit apps yang memungkinkan pengguna mentransfer data ke teman-teman, mempercepat perangkat, dan mensingkronkan kontak mereka dengan mulus. Dan di balik body tipisnya smartphone ini di lengkapi dengan baterai Li-Polymer 2300mAh yang konon katanya ketika di gunkanan smartphone ini mampu di bertahan hingga 27 jam dan ketika dalam keadaan standby smartphone ini mampu bertahan 15 hari.

2. Lenovo S580

Vendor Lenovo Resmi Luncurkan 2 Smartphone Baru Lenovo LIVO Dan S580


Lenovo ini sudah di lengkapi dengan processor Quad-Core dengan sistem oprasi pendukung Android 4.4 kitkat dan Layarnya HD wide-view berukuran 5 inci dan pada perangkat kamera S580 ini di lengkapi dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP. Selain itu, smartphone ini juga memiliki penyimpanan 8GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB. dan smartphone ini juga sudah di lengkapi dengan dual sim slot.


1 komentar: