Home » , , » Review Dan Harga Smartphone Smartfren Andromax C2 Terbaru Dan Murah

Review Dan Harga Smartphone Smartfren Andromax C2 Terbaru Dan Murah

Written By huddatorres on Saturday, February 28, 2015 | 7:37 AM

Review Dan Harga Smartphone Smartfren Andromax C2 | Smartfren adalah salah satu dari beberapa vendor smartphone yang gemar sekali mengupdate produknya dengan meluncurkan produk-produk terbaru dari produk mereka dan kali ini smartfren kembali meluncurkan 4 tipe produk baru yaiut salah satu di antaranya adalah generasi C seperti yang kita bahas kali ini yaitu generasi C2, tak banyak perbedaan dari generasi yang terdahulu pada Smartfren Andromax C2 ini hanya beberapa bagian saja yang di berikan fitur terbaru dari mereka, Andromax C2 ini adalah merupakan salah satu smartphone dengan menyasar pasar kelas low price karena memang dari produk ini hanya di bandrol dengan harga di bawah 1 juta.

Review Dan Harga Smartphone Smartfren Andromax C2 Terbaru Dan Murah


Smartfren Andromax C2 ini di sokong dengan CPU Dual Core dengan Clock mencapai 1.2 Ghz dari Snapdragon, dan tentunya peforma Andromax C2 ini mampu tampil cukup menawan, terlebih dari RAM yang di smatkan padanya  berukuran 512 MB dan untuk mendukung ramnya maka dari itu andromax  memadukanya dengan GPU Adreno 302, dan sudah semestinya akan mampu tampil mengesankan dalam menjalakan beragam aplikasi termasuk game-game berkualitas HD.

Dan kemudian di tinjau dari segi memory, yang terpasang pada Andromax ini ternyata sudah tersedia memory internal berukuran 4 GB yang bisa menyimpan berbagai jenis lagu mp3 namun jika  anda merasa masih belum cukup dengan ukuran segitu tak perlu khawatir karena smartphone ini sudah menyediakan slot MicroSD yang ukuranya mencapai kapasitas maksimal 32 GB. kemudian di sektor layar tak ada perubahan, karena masih menggunakan layar berukuran 4 inch dengan resolusi WVGA (480X800pixel), tanpa ada dukungan panel IPS LCD.

Andomax ini menggunakan Os Android Jelly Bean 4.3 dengan fitur Dolby digital untuk meningkatkan kualitas suara yang di hasilakan, dan lebih kedalam lagi smartphone ini hanya di dukung dengan kamera berlensa 3 MP pada kamera belakang, dan tanpa adanya dukungan LED Flash maupun Auto Focus sangat minim tentunya untuk sekarang ini, namun ini sudah cukup untuk mengambil gambar di siang hari :D bagi yang suka selfie saya rasa ini bukan smartphone yang baik untuk anda dan kemudian untuk bagian koneksifitas Andomax C2 ini memiliki kemampuan Dual Sim CDMA-GSM. Kecepatan internet yang dimiliki Smartfren Andromax C2 hanya sebatas Evdo Rev.A dengan opsi jaringan GSM hanya sebatas edge. Untuk konekvitas pendukung sudah tersedia Wifi, Bluetooth dan MicroUSB.

Spesifikasi Smartphone Smartfren Andromax C2



DIMENSIUkuran-
Berat-
GENERALJaringan2G CDMA 800 / 1900 GSM 850 / 900 / 1800 / 1900
3G CDMA 2000 1xEVDO
Koneksi DataEVDO Rev. A up to 3.1 Mbps
EDGE
GPRS
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
Bluetooth v3.0 with A2DP
microUSB v2.0
PROCESSORCPUQualcomm Snapdragon Dual Core 1.2GHz Processor Cortex A7
GPUAdreno 302
MEMORYRAM512 MB
Internal4 GB
EksternalSlot microSD Up to 32 GB
LAYARTipeTFT LCD, capacitive touchscreen (multi-touch)
Ukuran480 x 800 pixels, 4.0 inches Multitouch
KAMERAKamera Primer3 MP, video recorder
Kamera Secunder-
BATERAITipeLi-Ion 1500 mAh battery
Stanby-
Talk time-
FITUR LAINAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean)
Dual SIM (CDMA – GSM)
SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
HTML
Java MIDP Emulator
GPS with A-GPS
SNS Integration, Organizer, Document Viewer, Photo Viewer / Editor, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input
Audio Player : MP3/WAV/eAAC+ player
Video Player : MP4/H.264/H.263 player
Dolby Digital Plus
Jack Audio 3.5mm


Harga Smartphone Smartfren Andromax C2

Harga Baru   : Rp. 750.000,00
Harga Bekas : _

Untuk harga sendiri ini sebenarnya sangat flexibel sekali karena di setiap toko pasti berbeda harga dan tentunya beda daerah beda toko pasti akan berbeda harga dan ini adalah kisaran harga yang di tawarkan untuk wilayah pulau jawa.

Terima kasih semoga bisa pusat referensi anda semua sebelum membeli smartphone .

0 komentar:

Post a Comment