Home » , , » Asus Zenfone 2 Akan Mulai Beredar Di Pasar Tanah Air Bulan Depan

Asus Zenfone 2 Akan Mulai Beredar Di Pasar Tanah Air Bulan Depan

Written By huddatorres on Wednesday, March 18, 2015 | 4:50 AM

hudasmartphone.com | Bagi teman-teman yang selalu mengikuti update berita tentang smartphone terbaru tentuny sudah tidak asing lagi bagi teman-teman mengenai smartphone Asus Zenfone 2 ini, ia smartphone besutan asus ini sudah lama di kabarkan akan rilis di tanah air namun masih banyak yang bertanya-tanya kapan kah smartphone ini rilis di negara kita masih sidikti yang tau mengenai kabar ini nah kali ini saya akan berbagi informasi mengenai asus zenfone 2 ini, di kabarkan oleh salah satu situs teknolgi ternama di indonesia bahwa smartphone ini akan rilis di indonesia pada bulan depan lebih tepatnya pada bulan april 2015.

Asus Zenfone 2 Akan Mulai Beredar Di Pasar Tanah Air Bulan Depan


Smartphone Asus ini memang saat ini tengah di tunggu oleh para penggemar nya karena di anggap paling sesuai dengan kantong mereka terlebih lagi smartphone ini mengusung spesifikasi yang tinggi yang selalu menjadi pertimbangan utama dalam memburu smartphone, Asus zenfoen 2 ini juga telah mampu membuktikan kepada publik bahwa spesifikasi yang tinggi itu tak harus di bandrol dengan harga yang terlalu tinggi, bisa kita bandingkan saja antara smartphone asus zenfone 2 dengan samsung galaxy S5 kedua smartphone ini memilki spesifikasi yang tak jauh berbeda bahakan hanya kamera saja yang asus sedikit tertinggal dari samsung asus memiki kamera dengan 13MP sedangkan milik Samsung Galaxy S5 16 MP, kemudian untuk kamera sekunder asus jauh lebih unggul di bandingkan dengan samasung karena asus Zenfone 2 ini sudah di pasang kamera sekunder sebesar 5MP.

Jika smartphone dengan vendor-vendor ternama kebnyakan saat ini ia menjual produknya dengan harga selangit, jika spesifikasi yang di tawarkan sama persis dengan asus zenfone 2, biasanya smartphone-smartphone ternama akan membandrol smartphone seperti asus zenfone 2 ini dengan harga kisaran Rp. 6.000.000,00 - Rp. 7.000.000,00 sedangkan asus sendiri hanya membandrol produknya dengan harga kisaran Rp 3.000.000,00 - 4.000.000,00 jauh sekali perbedaan harganya dengan kualitas dan spesifikasi yang hampir sama.

jika teman-teman masih belum tau spesifikasi yang di miliki Asus Zenfone 2 maka anda bisa membuka nya di Review Dan Spesifikasi Asus Zenfone 2 Terbaru di situ kalian bisa melihat spesifkiasi lengkap dari smartphone Asus Zenfone 2, ini saja yang mungkin saya bisa share untuk teman-teman semoga postingan ini bisa menjadi pusat referensi anda saat anda akan membeli smartphone.

1 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SARTIKA SHOP BERBAGAI TYPE HANPHONE SEPERTI>SAMSUNG>BLACKBERTY>NOKIA>IPHONE>SMARTFREN>LENOVO>ASUS ZENFONE>ADVAN>OPPO>SONY XPERIA>LG>XIOMI>APPEL>LEPTOP ACER>LEPTOP DELL>LEPTOP TOSHIBA>KAMERA CANON>KAMERA NIKON>DLL
    Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi
    Kami Melalui.
    Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237

    Cara Order Online Silahkan.
    Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
    - Nama Lengkap.
    - Alamat Lengkap.
    - No. Tlpn/HP
    - Kode Pos Daerah Anda.
    - Type Barang.
    - Warna Barang.
    - Jumlah Pesanan.

    Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM.
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
    website:www.sartika-shop.blogspot.com/
    Selamat Berbelanja Dan Terimakasih,,,,

    ReplyDelete