Home » , , » Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Lenovo A6000 Terbaru

Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Lenovo A6000 Terbaru

Written By huddatorres on Wednesday, March 18, 2015 | 4:31 PM

hudasmartphone.com | Lenovo merupakan salah satu vendor yang sudah lama bergelut di dunia gadget nasional, dengan mengususng traget market menengah ke bawah tak ayal jika produk-produk yang di hadirkan oleh lenovo pun selalu mengusung harga yang relatif murah, karena tujuan meraka adalah harganya mampau di jangkau oleh kalangan bawah. Lenovo A6000 ini sudah mengusung dual sim card, di tamabh lagi dengan fitur ketajaman layar yang bagus di padukan dengan lebar layar sebesar 5'' untuk semakin nyaman bagi para pengguna Lenovo A6000 ini sudah di bekali prosesor  grapich Qualcomm Snapdragon 410 dengan 64 Bit, dan di lengkapi pula processor inti berkecepatan 1.2 Ghz yang akan membuat anda semakin nyaman saat menggunakanya.

Review Spesifikasi Dan Harga Smartphone Lenovo A6000 Terbaru
Lazada.com


Display Smartphone ini menerapkan teknologi TFT LCD kapasitif 5" dengan resolusi 1280 x 700 pixel membuat smartphone ini semakin tajam layarnya dan tentunya akan siap kapan saja untuk membantu anda dalam menyelesaikan berbagai game HD pada android. selain display smartpone ini jugamemiliki fitur lain yang tak kalah menarik yaitu fitur dual sim yang kedua sim nya adalah jaringan GSM ini akan memudahkan anda gonta-ganti sim tanpa harus bingung memilih kartu perdana yang cocok, bagi yang suka dengan sim lebih dari satu smartphone saya rasa cukup untuk di rekomendasikan.

Di bagian kinerja Lenovo A6000 ini sudah di bekali dengan processor grapich  Qualcomm Snapdragon 410  64 bit dengan kecepatan pacu processor 1.2 Ghz, di pasangkan dengan ram berkapasitas 1 GB dan memory internal sebesar 8GB, smartphone ini akan smakin mudah untuk menjalankan multitasking. apa lagi samrtphone ini juga sudah di dukung dengan konesivitas yang sudah luar biasa GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth dan Wi-Fi. Memiliki fitur Wi-Fi hotspot semua fitur di atas sudah di pasang pada smartphone ini.

kemudian untuk fitur yang bisanya paling di cari yaitu fitur kamera anda tak perlu khawatir karena Lenovo A6000 ini sudah di lengkapi fitur kamera utama dengan kulaitas 8MP, gimana cukup bagus bukan kemudian untuk kamera depan sendiri Lenovo A6000 ini hanya di pasang kamera dengan kuakitas 2 MP.

Kemudian untuk Harga sendiri ini bervariasi sebenarnya namun bagi teman-teman akan saya rujuk ke Lazada, di Lazada sendiri harga yang di tawarkan adalah Rp 1.499.000,00 namun saat ini sampai 30 maret 2015 mendatang kita dapat memabayar 3 kali, ini berdasarkan keterangan yang ada pada Lazada dot com. jika anda berminat silahkan kunjugi saja situs resmi Lazada.

0 komentar:

Post a Comment