Home » , , , » Harga Dan Review Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Jade Z Terbaru Bulan Maret 2015

Harga Dan Review Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Jade Z Terbaru Bulan Maret 2015

Written By huddatorres on Saturday, March 14, 2015 | 8:23 AM

hudasmartphone.com | Acer Liquid Jade Z ini punya kelebihan tersendiri untuk menarik para pelanggan dipasaran, dan acer juga punya kelebihan untuk menjadikan dirinya pantas untuk dipilih para pengguna di pasaran. Salah satu kelebihan dari acer ini adalah Acer Liquid Jade Z sudah mampu mengcover koneksi 4G LTE, yang saat ini merupakan jalur koneksi tercepat di negri ini. Selain, Kecepatan dalam koneksi internet Android Lollipop juga telah hadir disisi nya sebagai sistem operasi yang akan mampu menopang kebutuhan para pengguna gadget semuanya. tak ada alasan lagi untuk kita tidak menetapkan vendor asal tiongkok ini kedalam kategori smartphone kelas menengah lihat saja fitur yang di usung smartphone ini pun tidak main-main, Kamera utama dengan 13 MP dan kamera skunder dari smartphone ini juga tak kalah dengan vendor-vendor lain di kelasnya karena memang smartphone ini sudah memboyong kamera skunder 5 MP jai buat teman-teman semua yang memang hobinya foto-foto tak salah jika akan menjatuhakan pilihan anda pada smartphone Acer ini. namun jangan terburu-buru sobat kita lihat dulu lebih mendalam apa saja komponen yang menjadi kelebihan dari smartphone Jenis ini.


Harga Dan Review Spesifikasi Smartphone Acer Liquid Jade Z Terbaru Bulan Maret 2015



Spesifikasi

Display : 5 inci, tipe IPS (In-Plane Switching) LCD capacitive touchscreen, resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel (~294 ppi pixel density), Corning Gorilla Glass 3
OS : Android v5.0.x (Lollipop)
Chipset : MediaTek MT6735
Prosesor : quad-core ARM Cortex-A53 1,5GHz
GPU/pengolah grafis : Mali-T720
RAM : 1GB
Memori Internal : 8GB
Memori Eksternal : microSD hingga 32GB
Kamera Belakang : 13 megapiksel, 4160 x 3120 pixels, autofokus, sensor CMOS, LEDflash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, video 1080p@30fps
Kamera Depan : 5 megapiksel
Konektivitas : 4G LTE, 3G HSPA, WiFi, Bluetooth, GPS, microUSB v2.0, dan dual SIM
Baterai : 2000mAh
Sensor : Accelerometer, proximity, compass
Sound : DTS sound enhancement
Dimensi : 7.9 mm
Berat : 110 gram
Warna : hitam, putih

Harga Acer Liquid Jade Z

Jika di tinjau dari berbagai berbagai tempat mulai dari kamera sampai ke permesinan smartphone ini tentu saja akan memilki harga yang relatif agak mahal namun tetap terjangkau oleh para pengguna gadget semua karena memang Acer ini di desain untuk kelas menengah ke atas, kemudia untuk hargnya sendiri anda itu berkirasan diantara Rp 2.800.000,00 ini tergantung dari anda saat anda membeli usahakan anda mencari tempat yang menawarkan harga termurah sehingga dapat terjangkau pada kantong anda.

mungkin itu saja yang bisa saya berikan kepada teman-teman semua untuk memberikan informasi mengenai dari smartphone Acer  Liquid Jade Z ini semoga artikel pendek ini dapat membantu teman-teman dalam menentukan pilihan yang pas untuk smartphone yang nantinya akan anda pakai sehari-hari dan semoga artikel ini bermanfaat. demikian dari saya jika artikel ini kurang lengkap maka anda bisa segera menghubungi admin dan menanyakan apa yang menjadi pertanyaan anda.

0 komentar:

Post a Comment