Home » » Spesifikasi Smartphone Lenovo K3 Note Dengan Kekuatan Octa Core Terbaru 2015

Spesifikasi Smartphone Lenovo K3 Note Dengan Kekuatan Octa Core Terbaru 2015

Written By huddatorres on Friday, March 27, 2015 | 6:06 PM

hudasmartphone.com | Salah satu vnedor smartphone yaitu Lenovo kembali rilis produk terbaru mereka Phablet dengan kelas menengah yang mereka mereka sengaja ciptakan untuk bersaing dengan Meizu M1 Note, dan Xiaomi Redmi Note yang tentunya juga untuk menjaga lenovo agar selalu dalam persaingan di pasaran. Phablet besutan nya ini deberikan nama seri Lenovo K3 Note, phablet ini sebenarnya sudah rilis pada bulan lalu namun yang terbaru ini adalah versi besar dari Lenovo K3, tak hanya besar saja melainkan beberapa spesifikasi hardaware dan software yang ada didalamnya pun iktu di tingkatkan, dengan tujuan agar smartphone ini memiliki kineja lebih cepat dan  siap untuk bersaing dengan phablet buatan vendor lain.

Persaingan pasar smartphone negara China sangatlah ketat sangat berbeda jika kita bandingkan dengan negara lain, karena pusat yang sebenarnya pasar smartpohne adalah negara China sampai-sampai china ini di cap sebagai pasar smartphone terbesar didunia, hal ini ini lah yang mengharuskan Vendor Lenovo ini terus berinovasi berusaha menghadirkan smartphone-smartphone terbaru dengan fitur menawan, agar Lenovo tidak tertinggal dari Vendor tetangga yang satu negara. Dengan Hadirnya Lenovo K3 Note, sepertinya sudah bisa kita prediksi bahwa sebentar lagi pasti akan ada perubahan peta persaingan karena memang lenovo yang satu ini di bandrol dengan harga yang relatif lebih murah dan di hadirkan dengan suguhan spesfikasi yang tinggi.

Lenovo K3 Note sudah mengusung spesifikasi yang hampir sama dengan Meizu M1 Note dengan memberdayakan layar dengan ukuran 5.5 inchi yang disematkan resolusi Full HD 1080p sebagai fitur penambah daya tariknya. Selain itu juga dalam urusan permesinan Lenovo K3 Note juga dibuat lebih bertenga, dengan menggunakan processor Octa Core yang disertai Ram berkapasitas 2GB. Namun yang di sayangkan adalah saat ini Lenovo K3 Note ini belum di pasarkan di negara kita.

Spesifikasi Smartphone Lenovo K3 Note Dengan Kekuatan Octa Core Terbaru 2015


Spesifikasi Lenovo K3 Note

Card
Dual SIM (Micro/SIM)
Dimensions
152.6 x 76.2 x 8 mm
Weight
150 g
Layar
IPS display, 5.5 inches 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memory
16 GB, microSD, up to 32 GB
Ram
2 GB
OS
Android OS, v5.0 (Lollipop)
Processor
Mediatek MT6752 Octa-core 1.7 GHz Cortex-A53
GPU
Mali-T760MP2
Konektivitas
HSPA, TD-SCDMA, LTE, TD-LTE, Bluetooth V4.0, Wifi, A-GPS, GLONASS, microUSB v2.0
First Camera
13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, dual-LED (dual tone) flash Video 1080p@30fps
Second Camera
5 MP
Baterai
Li-Po 3000 mAh

Harga Lenovo K3 Note

Lenovo K3 Note ini memiliki harga lebih murah di bandingkan dengan para pesaingnya, dengan kesetaraan spesifikasi yang kurang lebih hampir tak ada bedanya. Lenovo K3 Note di ini di bandrol dengan 2 versi harga yaitu versi reguler dan versi khusus, untuk versi reguler smartphone ini di bandrol dengan harga $145 sedangkan untuk versi khusus di bandrol dengan harga $160.

0 komentar:

Post a Comment