Home » , » 5 Smartphone Terbaik Dengan Harga Di Bawah 2 Juta Rupiah Tahun 2015

5 Smartphone Terbaik Dengan Harga Di Bawah 2 Juta Rupiah Tahun 2015

Written By huddatorres on Monday, March 30, 2015 | 6:09 PM

hudasmartphone.com | Saat ini smartphone Android memang sudah menjamur dimana-mana mulai dari kelas atas samapai kelas bawah, yang murah sampai yang mahal yang kamera bagus sampai kamera yang jelek dan sebagainya tergantung selera kita mau yang seperti apa dan sesuaikan dengan Bugedt yang anda punya, kebanyakan orang mencari adalah harga murah namun dengan spesifikasi yang tinggi boleh saja seperti ini yang penting jangan pernah sekali-kali kamu cari harga murah namun dengan performa dan kualitas yang murahan maka saya sarankan untuk teman-teman jangan percaya produk yang memang anda belum pernah dengar namun ia menawarkan sebuah produk dengan harga yang di bawah standarnya, soalnya itu adalah suatu hal yang mustahil.

kemudian tips lagi ketika anda membeli smartphone maka yang anda harus pastikan dahulu adalah spesifikasinya sayarat minimalnya adalah kekuatan inti processor nya harus minimal Quad-Core kemudian untuk Ram nya adalah minimal Ram adalah 1 GB kalau kurang dari syarat ini maka jangan anda beli karena yang paling berpengaruh terhadap performa adalah kedua inti dari spesifikasi tersebut. oke lanjut saja pada tahun ini ada sekitar 10 smartphone murah yang sudah memenuhi kriteria di atas tadi namun disini saya akan tampilkan 5 saja lima yang selanjutnya bisa lain kali oke.





5 Smartphone Terbaik Dengan Harga Di Bawah 2 Juta Rupiah Tahun 2015 5 Smartphone Terbaik Dengan Harga Di Bawah 2 Juta Rupiah Tahun 2015












1. Lenovo A6000

Smartphone Lenovo A6000 ini sempat menjadi topik utama penjualan di toko online Lazada karena memang smartphone ini menawarkan harga yang murah namun dengan spesifikasi yang tergolong tinggi, beberapa fitur menawan seperti Processor Quad-Core dengan clock speed 1.2 Ghz dan di tambah lagi dengan berdiri kokoh chipset snapdargon 410, spesifikasi yang lumayan kan kemudian untuk Ram Smartphone ini di suguhkan kapasitas 1 GB, demi mendukung performa sudah pula tersematkan OS terbaru dari android yaitu android kitkat 4.4 selain itu bentang layarnya pun cukup besar 5 inchi dengan resolusi 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 294 ppi.

kemudian smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera yang mempuni kamera utama dengan kapasitas 8 MP kemudian kamera sekundernya 2 MP cukup untuk para pecinta selfie karena kamera sebsar 2 MP tidaklah jelek sudah bagus namun belum begitu bagus, lanjut dengan problem pada jaringan jangan salah lenovo satu ini sudah di lengkapi dengan teknologi LTE yang mampu berjalan dengan kecepatan 150 Mbps, satu kekuarangan dari smartphone ini adalah kapasitas batrey yang terlalu kecil sehingga terasa seperti boros.

2. Xiaomi Redmi 2

Selain dari unsur kemurahan harganya menagapa saya merekomendasikan smartphone ini untuk menjadikan salah satu sasaran anda membeli smartphone adalah karena memang samrtphone satu ini memeiliki spesifikasi yang tinggi juga seperti Processor Quad-Core dengan clock speed 1.2 Ghz dan di tambah lagi dengan berdiri kokoh chipset snapdargon 410, spesifikasi yang lumayan kan kemudian untuk Ram Smartphone ini di suguhkan kapasitas 1 GB, ontuk OS nya smartphone ini menggunakan OS mui V6, os ini merupakan adopsi dari android kitkat 4.4.2.

kemudian smartphone ini juga sudah dilengkapi dengan kamera yang mempuni kamera utama dengan kapasitas 8 MP kemudian kamera sekundernya 2 MP cukup untuk para pecinta selfie karena kamera sebsar 2 MP kemudaian resolusi yang di berikan 720 x 1280 pixel dengan kerapatan 321 ppi. kemudian di bagian koneksi juga sudah terlengkapi dengan hadirnya jaringan LTE yana siap bersaing dengan smartphone yang sebelumnya.

3. Xiaomi Redmi 1S

Smartphone dengan harga pasar 1,5 juta ini memang memeliki spesifikasi yang lebih tinggi dari kedua sebelumnya dengan menghadirkan processor Quad-core dengan clock speed mencapai 1.6 Ghz, dan Ram 1GB yang dioptimalkan dengan sebuah sistem operasi Android Jelly Bean 4.3 yang berbalut dengan user interface Miui V5. Sayangnya ada satu kelemahan pada ponsel yang satu ini belum dilengkapi teknologi LTE, namun sudah mendukung Dual Sim dengan internet berkecepatan HSPA+.

Kemudian pada bagian layarnya, sudah dilengkapi dengan layar IPS berukuran 4.7 inchi, resolusi yang di susnug pun sudah berteknologi HD 720 x 1280 pixels, sehingga memebuat gambar yang di hasilakn pun akan terlihat lebih jelas dan memiliki warna yang tajam. Kelebihan Xiaomi Redmi 1S ada pada sektor kamera yang ia miliki, karena Xiaomi memberikan kamera dengan sensor buatan Sony yang punya kekeuatan jepret menapai 8 Megapixel, kamera sekuder 1.6 Megapixel. yang menjadi kelamahan adalah kapasitas battrey yang memiliki kapasitas 2000 mAh.

4. Samsung Galaxy J1

Samsung Galaxy J1 bisa juga anda jadikan pilihan saat anda akan membeli smartphone dengan harga Dibawah 2 Juta, selain murah samsung j1 ini juga salah satu produk low end terbaik yang dimiliki Samsung. Meskipun spesifikasinya masih jauh lebih rendah jika di bandingakan denga ketiga smartphone diatas, namun Smartphone ini punya layar yang lebih kecil sehingga cocok digunakan bagi anda yang tak suka smartphone berlayar besar. Samsung melengkapi smartphone besutanya dengan layar 4.3 inch beresolusi 480 x 800 pixels, sedangkan untuk sistem hardwarenya, samsnugn j1 memakai processor Dual Core 1.2 Ghz dengan Chipset buatan Spreadtrum, dan sudah menggunakan Ram 512 MB beserta OS Android Kitkat.

Kemudian kita pindak ke sektor kamera, samsung j1 ini kameranya mengandalkan utama berlensa 5 Mega, yang sudah dilengkapi LED Flash beserta Autofocus, dan untuk kamera depannya dilengkapi sensor kamera 2 Megapixel yang bisa digunakan untuk video call dan berfoto selfie. Sayangnya HP Android Dibawah 2 Juta ini hanya dibekali baterai Li-Ion berukuran 1850 mah, dan ponsel ini belum dilengkapi teknologi LTE, jadi untuk mengakses internet harus mengandalkan jaringan HSDPA berkecepatan 21 mbps.

5. Advan Vandroid S5J+

Satu lagi Smartphone yang harganya Dibawah 2 Juta Rupiah yang dibanderol dengan harga yang cukup murah sekitar 1.4 Juta saja, yaitu Advan Vandroid S5J+. Smartphone jebolan vendor dalam negri ini mengandandalkan layar berukuran 5 inch dan processor Quad Core 1.3 Ghz sebagai daya tariknya. Selain itu Advan juga memberikan tambahkan sistem operasi Android Kitkat terbaru, yang disempurnakan oleh Ram dengan kapasitas 1GB.

Meskipun terlihat besar layarnya, namun resolusi yang di usung pada layarnya tergolong kecil karena  hanya berukuran  480 x 854 pixels saja dengan kerapatan pixel mencapai -196 ppi. Sementara itu pada bagian untuk desainnya dibusat sangat tipis dengan ketebalan yang kemungkinan hanya sekitar 7.4 mm saja, dan berat barangnya hanya 120 gram. Kemudian melotot dulu ke kamera, sudah ada kamera 8 Megapixel berfitur Autofocus dan LED Flash yang terpasang pada smartphone ini, dan kamera depan 2 Megapixel dengan fitur Face/Smile Deteciton.

Mudah-mudahan dapat menjadi refrensi dalam memilih Smartphone dengan harga yang miring. Terimakasih


1 komentar:

  1. iya gan punya ane redmi 2, mantep banget :D

    ReplyDelete