Home » , , » Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 2014

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 2014

Written By huddatorres on Saturday, November 29, 2014 | 7:46 AM

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Core 2 | Samsung yang merupakan salah satu vendor terbaik di dunia terus gencar untuk merebut perhatian pasar dengan produk-produk terbarunya yang terus bermunculan. Berbagai cara pun telah dilakukan oleh samsung  mulai dari dengan meningkatkan performa dan juga berusaha menekan cost produksinya agar bisa mencapai harga yang terjangkau. Saat ini saya akan membahas smartphone keluaran Samsung pada Juni 2014 yaitu Samsung Galaxy Core 2. Smartphone ini adalah salah satu produkan teranyar dari samsung galaxy. tak hanya galaxy core 2 samasung juga mengeluarkan smartphone samsung galaxy ice 4 pada waktu yang bersamaan. Smartphone ini sudah di dukung Sistem operasi Android terbaru KitKat v.4.4.4.

Spesifikasi dan Harga Samsung core 2
Samsung Galaxy core 2


Layar
Smartphone produkan samsung ini memilki dimensi layar yang sangat pas di tangan yang berukuran dimensi sekitar 130.3 x 68 x 9.8 mm dan memiliki ketebalan sekitar 9.8 mm ketebalan ini sangat nyaman saat ada dalam genggaman para penggunanya. Jenis layar yang dimiliki Samsung Galaxy Core 2 adalah tipe TFT Capacitive Touchscreen yang menghasilkan gambar 16 juta warna dibandingkan dengan IPS. Smartphone ini memiliki layar 4.5 inchi atau skitar 400 x 800 pixel. Sehingga menjadikan spesifikasi Galaxy Core 2 ini sangat pas bagi masyarakat yang tidak terlalu menyukai ponsel berukuran besar.

Processor
Smartphone samsung ini sudah di dukung dengan processor Quad core yang terbaik di kelasnya dengan kecepatan processor mencapai 1.2 Ghz yang sangat memungkinkan jika di gunakan untuk melakukan multitasking akan sangant nyaman dengan kapasitas processor segitu maka mampu untuk mengangkat os yang sekarang menaunginya yaitu Android Kitkat.

Memory
Smarthphone ini sudah memiliki memory internal yang lumayan sekitar 4GB sizenya namun tenang jika para pengguna mungkin merasa kurang nyaman dengang size nya anda bisa melakukan upgrade sampai dengan 64 Gb

Kamera
Untuk kamera mereka sudah mengggunakan kualitas yang sama dengan smartphone lainya yaitu sekitar 5Mp.  yang memiliki resolusi 2592 x 1944 pixel dan video yang dihasilkan dapat mencapai 30 fps.

Harga 
sekitar Rp.2.500.000.00

0 komentar:

Post a Comment