Home » , , » Harga dan Spesifikasi HTC Nexus 9 Bulan February Tahun 2015

Harga dan Spesifikasi HTC Nexus 9 Bulan February Tahun 2015

Written By huddatorres on Monday, December 1, 2014 | 4:05 PM

Harga dan Spesifikasi  HTC Nexus 9 terbaru | Bulan Oktober 2015 lalu Google  telah resmi mengumumkan produk barunya dalam bidang gadget yaitu HTC Nexus 9 dan tablet ini telah berani bersaing dengan produkan-produkan lain dari samsung sebagai contoh kecil saja, Google yang bekerja sama dengan vendor HTC untuk mewujudkan sebuah inovasi tablet yang semakin di gemari di dunia internasional vendor asal taiwan tersebut terpilih sebagai pengganti asus yang sebelumnya di gandeng oleh Google untuk mewujudkan inovasinya tersebut.

HTC Nexus 9
HTC Nexus 9


Spesifikasi HTC Nexus 9

Oprating System

HTC Nexus 9 buatan HTC ini sudah bagus di bagian Os.nya karena Nexus 9 ini sudah di sertakan Os terbaru dari android yaitu Os android Lollipop 5.0 luar biasa karena baru ini tablet yang sudah menggunakan Os Lollipop karena kebanyakan produsen-produsen smartphone dan tablet masih menggunakan andriod Kitkat 4.4.4  ini mungkin karena Kitkat juga termasuk salah satu Os android yang masih terbilang baru karena baru-baru ini saja mulai bermunculan smartphone-smartphone dengan Os Kitkat .

Processor

HTC Nexus 9 ini di dukung oleh dual core processor yang mampu maksimalkan speed hingga 2.3 Ghz dengan arsitek 64 bit. dengan begitu anda tak perlu ragu lagi bagi para penggemar game HD di android karena degan ini anda dapat bermain dengan lancar jaya saat main game, tak hanya itu HTC Nexus 9 ini juga di dukung oleh chipset Nvidia Tegra K1 dan kartu grafis Kepler DX 1 dengan begitu bisa sangat menopang kinerja dari processor untuk mewujudkan sebuah garfis yang menakjubkan kemudian di bagian ram Nexus juga di bekali dengan ram cukup lumayan yaitu 2 GB yang siap memanjakan anda saat multi tasking

Kamera

 Bagi fotografer atau yang hoby dengan fotografi anda hanya butuh HTC Nexus 9 saja sudah cukup karena Nexus 9 ini kemampuan kamera nya sudah luar biasa karena di dukung dengan kamera 8MP yang dapat menghasilkan kerapatan 3264 x 2448 pixels dan bisa di gunakan untuk merkam video dengan kulitas 1080p pada 30 frame tiap detiknya. dan tak hanya itu kamera Nexus juga di dukung dengan autofocus , LED Flash , geo tagging , touch focus dan face detection. sehingga dapat menghasilakan gambar dengan detail, sedangkan kamera depan hanya di selipkan kamera sebesar 1.6MP saja jika di bandingkan dengan kamera belakangya ini sangat jauh sekali perbedaanya.

Memory

Nexus 9 ini memiliki kekurangan di bagian memory karena Nexus 9 ini tidak memiliki slot untuk menambah kapasitas memory jadi yang di gunakan Nexus 9 ini adalah memory internal dengan kapasitas 16 GB dab 32 GB ya ini cukup lumayan untuk menyimpan beberapa game HD dan beberapa film dengan resolusi yang tinggi. jika di lihat sebenarnya memory sebesar 16 GB atau 32 GB itu sudah cukup besar untuk menimpan data tapi kelemahan nya jika pengguna ingin menamabah kapasitas memorynya itu tidah bisa.

Koneksi

Dibagian  konektivitas yang  dimilliki oleh HTC ini bisa dibilang itu sudah sangat cepat baik pada jaringan 3G karena di dukung oleh teknologi HSDPA yang dapat dipacu hingga 21 Mbps dan HSUPA yang kecepatannya mencapai 5.76 Mbps. Sedangkan HTC Nexus 9  pada bagian jaringan 4G anda difasilitasi dengan konektivitas kecepatan yang sangat istimewa Long Term Evolution yang kecepatan maksimalanya dapat mencapai 150 Mbps UL. Selain itu fitur yang bisa di  Wi-Fi dengan tiga pilihan fitur seperti dual band , Wi-Fi Direct , DLNA , dam W-Fi Hotspot. Sedangkan untuk transfer data pada spesifikasi HTC Nexus 9 anda dapat menggunakan Bluetooth v4.0 , konektor USB berbentuk micro USB v2.0 dan NFC.


Battrey

HTC Nexus 9 ini sudah menggunakan Removale Battrey sehingga bisa lebih irit di gunakan dalam hal cas mengecas batrey pada handphone anda. battrey yang di gunakan adalah baterai Li-Po 6700 mAh. kekuranganya dari HTC Nexus 9 ini adalah baterai yang tidak dapat dilepas.

Harga

untuk harga tablet ini termasuk golongan tablet dengan harga yang terjangkau karena Nexus ini di bandrol dengan harga $399 atau yang setara dengan Rp 4.700.000,-.

0 komentar:

Post a Comment