Home » , , » Harga dan Spesifikasi Advan Signature S5X Terbaru dan Terlengkap Bulan Januari 2015

Harga dan Spesifikasi Advan Signature S5X Terbaru dan Terlengkap Bulan Januari 2015

Written By huddatorres on Sunday, December 21, 2014 | 9:42 PM

Harga dan Spesifikasi Advan Signature S5X Terbaru dan Terlengkap Bulan Januari 2015 | Vendor luar negri atau internasional bisa dibilang sangat mendominasi dalam pemasaran gadget di tanah kita Indonesia ini. Tetapi bukan berarti bahwa vendor dalam negri kita akan diam diri saja.   Dengan tujuan penjualan indonesia, pabrikan gadget asal indonesia ini punya spesifikasi gadget tersendiri, sesuai pasaran yang dibidik. Strategi yang mereka gunakan untuk menjual hasil produksinya pun berbeda.kita bisa ambil sebagai contohnya  Advan. Vendor lokal sangat aktif untuk mempromosikan produknya mereka adalah vendor yang paling rajin nangkrin di iklan televisi. Bahkan Advan juga masih sempat juga untuk memanfaatkan ajang pencarian bakat yang sedang tenar untuk dijadikan media promo dari produk nya.Jika kita berbicara tentang vendor yang satu ini, Advan dikenal sebagai ahlinya dalam bidang penyisiran pasar bawah. Sebelumnya, Advan gencar menggempur pasaran gadget lokal dengan seri “Rising Star”. Baru – baru ini, vendor yang menjadikan Daniel Mananta sebagai brand ambassadornya itu, hadir dengan Advan Signature S5X terbaru.

Harga dan Spesifikasi Advan Signature S5X Terbaru dan Terlengkap Bulan Januari 2015
ADVAN SIGNATURE S5X


Vendor dalam negri ini memang sangat bersahabat dengan masyarakat golongan bawah dengan  produknya yang harganya sangat murah. Namun ini berbeda advan meluncurkan Advan Signature S5X ini sudah memiliki spesifikasi yang bersaing dengan vendor-vendor luar negri . Dan kabarnya kali ini Advan meluncurkan phablet terbarunya ini di tujukan untuk kelas menengah ke atas dan ini kali pertama advan mungkin kurang bersahabat dengan masyarakat namun walaupun dengan spisfikasi yang cukup tinggi advan tetap menjaga agar harganya tetap terjangkau oleh masyaarakat indonesia. Dari situ sudah bisa dibayangkan bahwa spesifikasi yang diusung Advan Signature S5X juga akan mengalami kenaikan kelas dari produk-produk sebelumnya. Nih cuplikan dan salah satu buktinya yaitu kehadiran kamera berkekuatan premium, yakni 13 MP. teman-teman semua pastinya akan betah mengeksplor segala macam objek foto, menggunakan phablet Advan ini. Kelebihan berikutnya dari Advan Signature S5X ini adalah kapasitas memori yang bisa diperbesar hingga 32 GB. mari kita lihat bersama pada review berikut ini.


Spesifikasi Advan Signature S5X

Bodi slim dan Layar keren
Advan signature ini memiliki ukuran 5.5 inci.Dengan ukuran Spesifikasi Advan Signature S5X, membuatnya masuk pada ketegori phablet (phone tablet). Dengan desainnya yang tipis dengan bodi ramping, pastinya akan sangat membuat anda semakin pede saat menentengnya kemana-mana terutama saat anda jalan-jalan dengan teman-teman anda. Jenis bodi yang slim ini pada gadget ini biasanya juga sangat lebih disukai oleh para pebisnis karena lebih terlihat stylish lebih ringan dibawa dan menunjang penampilan. Selain dari fisik yang stylish, teknologi yang tertanam pada layarnya pun layak untuk menjadikan Advan Signature S5X ini juga termasuk kekelas kategori menengah keatas. Advan sudah membekali Signature S5X dengan layar teknologi IPS. Teknologi ini memang punya banyak kelebihan.Salah satu diantaranya adalah respons time yang lebih baik jika dibandingkan dengan LCD biasa, serta reproduksi warna yang lebih baik dan lebih menawan saat anda menyaksiakn layar smartphone anda. Namun layar IPS ini merupakan layar yang sangat boros akan daya, sehingga operasionalnya cukup menyedot daya baterai maka tak sewajarnya jikan natinya anda memiliki smartphone ini tidak memiliki power bank. Layar pada Advan Signature S5X ini juga punya resolusi yang cukup baik, yaitu dengan tingkat kecerahan 1280×720 Pixels. Jadi jika para advan juga akan bisa menikmati tampilan yang cukup berkualitas. Namun sayangnya, teknologi layar yang cukup tinggi itu belum dibarengi dengan proteksi anti gores pada layarnya.

Mesin Pacu Bertenaga
Pada kesempatan kali ini Advan benar-benar menaikana kelasnya di bagian smartphone. Tidak hanya dilihat dari fisik smartphone yang mereka gunakan, namun juga dari organ-organ yang mempengaruhi performanya. Advan juga sudah dibekali dengan spesifikasi Advan Signature S5X dengan CPU yang luar biasa dengan inti processor empat–Quad Core dengan clock 1.3 Ghz pada setiap intinya silahkan kalikan saja tiap corenya di kalikan 1.3Ghz berarti 4x1.3ghz bisa anda bayangkan berapa kecepatan dari processor itu. Prosessor tersebut juga di perkuat dengan chipset buatan Mediatek, yang diklaim lebih hemat pemakaian daya baterainya. RAM yang di gunakan untuk mendekengi Advan Signature S5X ini juga cukup mumpuni/bisa dibilang sangat mempuni dengan kapasitas 1 GB. Keberadaan GPU Mali 400 MP2 di dalamnya juga akan bekerja dua kali lebih baik dalam mengurus kebutuhan sistem grafis pada Advan Signature ini. jadi bagi para pengguna advan ini yang sangat menyukai game-game dengan garfis yang tinggi maka advan siap untuk memanjakan anda. Perpaduan beberapa organ terdalam tersebut akan menghasilkan mesin yang cukup bertenaga untuk mengoperasikan advan jenis ini. Apalagi sistem operasi Android KitKat di dalamnya, juga akan membuat kekuatan pada spesifikasi Advan Signature S5X semakin wah. Soal fitur, tidak perlu ditanya lagi. OS ini menyediakan cukup banyak fitiur yang mumpuni.

Double Memori yang Leluasa
Tablet saat ini sudah banyak menawarkan berbagai fitur yang luar biasa untuk menarik para penggunanya jangan sampai anda bandingkan dengan mereka yang menggunakan hp jadul jaman baholak yang masih banyak kekurangan dimana-mana terutama pada space memory hp jadul pling besar mkin hanya 8 GB sapce memory. namun jangan khawatir di advan signature ini anda akan di berikan space memory yang cukup besar sehingga anda pun tak perlu khawatir untuk menyimpan banyak file dan jangna khawatir anda akan abaikan file anda alias tidak tertampung. Pada tipe ini, Advan memodali Advan Signature S5X sudah di topang dengan memori ganda. Dengan memori utamanya berkapasitas 8 GB. Ukuran sebesar itu sudah cukup besar. Apalagi jika anda memanfaatkan microSD anda akan mampu memperbesar kapasiatas penyimpanan anda hingga 32GB.

Kamera 13 MP
ini miungkin adalah salah satu yang di tunggu dari parra penggermar photo-photo atau shelfie yaitu review tentang kamera yang dimiliki oleh advan signature ini oke langsung saja di bagian kamera advan signature ini sudah dibekali 3MPada bagian depan phablet ini, anda bisa menemukan kamera 3 MP sebagai kamera depan. Ukuran tersebut sudah dibilang lebih dari cukup baik untuk memenihi semua kebutuhan selfie para pngguna sekalian. Dengan kekuatan kamera pada Advan Signature S5X sebesar itu, pastinya membuat anda lebih bisa berselfie sesukanya. Soal video call juga pasti bukan jadi hal yang sulit dengan kapasitas resolui kamera sebesar itu. Sementara itu, pada bagian belakangnya terdapat kamera utama yang premium. kekuatan kamera Advan Signature S5X tidak main Nyatanya memang benar sangat jernih dalam pengambilan gambarnya luar biasa. Dan kamera seperti itu, pastinya teman semua tidak perlu ragu lagi untuk jepret-jepret kesana kemari. Hasilnya Tak perlu diragukan lagi. Karena keberadaan LED flash pada kamera utama ini pastinya juga akan membuat fungsinya dari kamera itu akan sangat terlihat nyata sekali. Untuk merekam video pun, hasilnya cukup bagus yakni video dengan resolusi 1080p pada 30fps. Fitur-fitur seperti autofocus, Geo-tagging, dan touch focus juga melengkapi kamera pada spesifikasi Advan Signature S5X ini.

Dual SIM dengan Fitur – Fitur Konektivitas yang Menarik
Oke teman-teman sekalian disini kita lanjut lagi revewnya kita sekarang memasuki bagian koneksi dari advan signature ini kita sudah dibekali dengan konesifitas yang sangat mempuni kita bisa liahat apa saja yang dimiliki oleh advan signature di bagian koneksi ini. Konektivitas pada spesifikasi Advan Signature S5X ini sudah mengandalkan jaringan GSM dengan kecepatan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Anda juga bisa mengaktifkan Dual SIM sekaligus di dalamnya wah gimana luar biasa kan. Dukungan konektivitas yang lain juga sudah tersedia, misalnya GPS untuk navigasi. dan masih banyak yang lainya Bluetooth V4 termasuk kedalam salah satu dari fitur dari koneksi advan signature ini.

Kapasitas Baterai Kecil
Oke teman-teman saya akan mencoba menjelaskan beberapa alasan menga anda ahrus memilih advan signature ini berikut beberapa ulasan mengenai advan signature ini supaya anda tidak perlu ragu lagi dalam menentukan pilihan kepada advan signature ini nah berikut salah satu alasanya adalah, anda sudah menemukan alasan-alasan untuk memilih Advan Signature S5X sebagai gadget andalan Tunggu dulu. Kita belum melihat kapasitas baterainya. Jangan sampai baterai yang ada justru tidak mumpuni untuk mendayai spesifikasi yang sudah bagus seperti detail diatas. Advan memodali spesifikasi Advan Signature S5X dengan baterai 2000 mAh. ini tergolong paling lemah jika di bandingkan dengan smartphone sejenis lainya. 

Harga yang ditawarkan saat ini
Harga untuk saat ini cukup variatif tergantung kota dan toko beli saat ini dan dari beberapa toko dan beberapa informasi yang saya dapat untuk harga saat ini adalah berkisar antara Rp. 2,999,000.

0 komentar:

Post a Comment