Home » , , » Harga dan Review Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 4 Terbaru Tahun 2015

Harga dan Review Spesifikasi Smartphone Asus Zenfone 4 Terbaru Tahun 2015

Written By huddatorres on Wednesday, December 3, 2014 | 5:33 AM

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 2015 | Asus di kenal sebagai produsen Laptop dan Notebook namun seiring dengan berkembangnya jaman kini asus sudah melirik industri smartphone yang sangat populer akhir-akhir ini nah dengan begitu asus kini mulai meluncurkan produk-produk baru yang bergerak di bidang teknologi smartphone salah satunya adalah Asus Zenfone 4 yang akhir-akhir ini juga sangat di gemari para pengguna smartphone di seluruh dunia.
Asus zenfone 4
Zenfone 4


Spesifikasi Asus Zenfone 4

Jaringan

Spesifikasi Asus Zenfone 4  Asus saat ini mengunakan jaringan yang mengusung tema slot dual GSM SIM . Dengan dual sim card ini sangat memudahkan anda para pengguna karena anda tidak perlu lagi ribet membawa dua handphone sekaligus karena hanya dengan asus ini saja anda para pengguna akan serasa menggunakan dua handphonep dalam waktu bersamaan. Smartphone pintar ini di dukung dengan  jaringan 2G GSM untuk slot SIM card 1 dan slot selanjutnya SIM 2 di tanamkan jaringan 3G HSDPA 850/900/1900/2100. Jaringan GSM yang dimiliki oleh ponsel pintar milik asus ini tentunya akan semakin memanjakan anda dalam pengoprasianya karena anda bisa menggunakan dua akun jaringan dalam satu smartphone saja Spesifikasi Asus Zenfone 4 dengan dual SIM card juga akan jauh lebih fleksibel karena kedua kartu tersebut akan aktif secara bersamaan.

Layar

 Spsefikasi dalam asus di bagian layar ini akan mengundang anda untuk sedikit kagum karena layar asus ini berukuran 4 inchi ini menurut saya yang sedikit lucu karena namanya saja asus zenfone 4 dan ukuranya pun 4 inchi coba klo udah versi yang ke 16 belas berarti bisa mencapai 16 inchi ukuranya tapi sayang nya itu hanya ada dalam mimpi. Dengan ukuran layar asus sekitar 4 inchi tadi layar asus juga sudah tertanam layar sentuh jenis IPS LCD. dengan teknolgi ips ini maka anda akan merasa lebih nyaman dalam mengeksekusi perintah. kemudian untuk resulusi dari asus ini adalah 480×800 piksel. dan bukan hanya itu asus juga menawarkan kerapatan layar yang cukup tinggi sekitar 223ppi dan besaran warna mencapai 16 juta warna.

Os dan Processor

Uuntuk bagian spesifikasi processor dan Os, untuk Osnya asus ini sudah menggunakan android jelly bean yang sudah lewat ketenaran yang saat ini tenar adalah android versi terbaru yaitu kitkat dan lollipop. kemudian di bagian processor asus ini di bekali dengan processor dual core dengan kecepatan sekitar 1.4 Ghz di tambah lagi dengan GPU Power V yang akan membuat kinerja semakin cepat dan lebih wah. tak hanya itu asus ini juga di dukung dengan kinerja ram yang berkapasitas 1 GB yang siap memanjakan untuk melakukan multitasking.

Penyimpanan

Asus Zenfone 4 ini di bagian media penyimpanan di seidakan memory internal yang cukup besar yaitu sekitar 4 GB namun 4 GB ini kemungkinan besar sudah berkurang karena di gunakan untuk menyimpan sistem oprasi yang ada di ponsel pintar ini. namun jangan kahwatir karena asus zenfone 4 ini sudah di sediakan slot untuk memory external yang bisa di gunakan untuk update kapasitas memorynya agar lebih banyak space yang dapat di gunakan untuk menyimpan file kesayangan anda semua.

Kamera

Di bagian kamera asus zenfone 4 ini sudah di bekali dengan kamera yang cukup bagus karena kamera yang dimiliki asus zenfone 4 sudah berukuran sebesar 5MP yang dapat mengasilakan jepretan foto dengan kulitas gambar yang bagus. untuk kamera depan asus ini masih mneggunakan kamera vga yang hanya bisa memuaskan anda saat melakukan chatting saja. namun itu tak terasa berarti jika kamera utama yang di miliki smartphone ini sudah bisa mencapai resolusi tinggi 2592×1944 piksel.

Koneksi

Asus Zenfone 4 juga didukung teknologi dan konektivitas yang lengkap seperti jaringan 3G dan 2G EDGE dan GPRS. nah ini yang nantinya bisa menunjang anda saat melakukan browsing menggunakan ponsel ini. Ponsel ini juga di dukung dengan berbagai fitur seperti WiFi, Bluetooth 3.0, WiFi hotspot, micro USB 2.0, GPRS dan slot audio jack yang akan membuat performa dari ponsel ini semakin maksimal dan optimal.

1 komentar:

  1. HARI INI KAMI ADAKAN PROMO BESAR- BESARAN DARI SARTIKA SHOP BERBAGAI TYPE HANPHONE SEPERTI>SAMSUNG>BLACKBERTY>NOKIA>IPHONE>SMARTFREN>LENOVO>ASUS ZENFONE>ADVAN>OPPO>SONY XPERIA>LG>XIOMI>APPEL>LEPTOP ACER>LEPTOP DELL>LEPTOP TOSHIBA>KAMERA CANON>KAMERA NIKON>DLL
    Bagi Yg Berminat Silahkan Hubungi
    Kami Melalui.
    Via Tlpn/ Via SMS / Via BBM :
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237

    Cara Order Online Silahkan.
    Isi Forum PemesananSeperti Berikut :
    - Nama Lengkap.
    - Alamat Lengkap.
    - No. Tlpn/HP
    - Kode Pos Daerah Anda.
    - Type Barang.
    - Warna Barang.
    - Jumlah Pesanan.

    Kirim Melalui Via SMS Atau Via BBM.
    PIN BB : 264093EF .HP : 085-756-676-237
    website:www.sartika-shop.blogspot.com/
    Selamat Berbelanja Dan Terimakasih,,,,

    ReplyDelete