Home » , » Harga Dan Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon Terbaru Dan Terbaik Tahun 2015

Harga Dan Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon Terbaru Dan Terbaik Tahun 2015

Written By huddatorres on Monday, December 22, 2014 | 9:24 AM

Harga Dan Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon Terbaru Dan Terbaik Tahun 2015  |  Saat ini bisa di bilang kalau persaingan antar vendor/produkan di dunia samrtphone dan gadget sangat ketat itu terlihat sangat jelas memang dengan terus dikeluarkannya produk-produk terbaru dari para vendor-vendor smartphone dan tablet. Usaha itu sebenarnya hanya du gunakan untuk memikat hati para konsumen mereka. Produk-produk yang di tawarkannya pun  punya variasi tersendiri untuk memenuhi tujuanya itu. Ada dari beberapa yang menonjolkan lini kecepatan koneksinya untuk memikat konsumennya yang memang mengedepankan pada bagian koneksinya. Ada juga yang menggunggulkan di bagian kamera sebagai sektor utamanya, dengan menyediakan fasilitas kamera super jernih dan bagus. Dan kali ini, Lenovo kembali meluncurkan produk barunya Lenovo K3 Music Lemon lagi-lagi lenovo kembali membuat gebrakan di pasar gadget dengankembali meluncurkan produknya yang mengusung keunggulannya sendiri. Melalui Lenovo K3 Music Lemon, vendor yang berlokasi di Beijing ini mengunggulkan pada bagian music pada smartphone barunya. Mari kita lihat reviewnya di bawah .

Smartphone lenovo yang berbasis music ini sekilas mengingat kan kita pada spesies Lenovo A319 yang juga merupakan smartphone produkan lenovo yang berbasis music keluaran Lenovo . Tapi itu semua akan akan terlihat lebih jelas, jika kita membandingkan smartphone dengan format yang sama yaitu sama-sama berbasis musik keluaran sebelumnya, smartphone yang juga dikenal dengan nama Lenovo K3 Music Lemon ini sudah dilengkapi dengan konektivitas berbasis LTE. Bagi anda yang merupakan penggila dari musik, anda tidak perlu lagi berlama-lama untuk mendownload lagu-lagu terbaru. Bodi Lenovo k3 music lemon ini dirancang dengan warna yang begitu segar, sehingga dapat membuat tampilan anda semakin trendy dengan sensasi warna segar pada smartphone anda.Kabarnya, Lenovo K3 Music Lemon juga dibekali dengan tenaga yang maksimal dan luar biasa. Tapi walaupun begitu smartphone Lenovo ini tetap digolongkan sebagai low price, karena memang
Lenovo membuat ini didedikasikan untuk target market dengan kelas low end. Sebelum anda benar-benar memastikan diri tertarik pada Lenovo K3 Music Lemon ini, ikuti dulu ulasan spesifikasinya.

Harga Dan Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon Terbaru Dan Terbaik Tahun 2015
Lenovo k3 music lemon

Spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon

Bodi Elegan
Lenovo k3 music lemon ini menggunakan warna lemon atau kuning sebagai highlight desain dari spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon ini. Warna kuning yang segar ini juga didukung dengan bodi tipis nan elegan sehingga akan membuat Kawan-kawan semua  semakin pede menentengnya kesana-kesini. Gadget lenovo ini mempunyai lebar dimensi 141 mm x 70.5 mm x 7.9 mm dengan beray 128 gram. Smartphone lenovo ini, ukuranya bisa dibiliang termasuk dalam kategori lebar. Tapi dengan begitu maka akan membuat tampilan Lenovo K3 Music Lemon semakin elegan dan menarik lebar dan segar karena warna lemonya. Dari dimensi yang tersebut diatas, bagian depan dari smartphone lenovo ini didominasi oleh layar berukuran 5 inci. Dan pada bagian layar juga menjadi bahasan yang sangat penting, karena semua operasional smartphone yang menggunakan layar sentuh lebih konsentrasi pada teknologi layarnya. Ternyata vendor Smartphone Lenovo ini cukup baik dalam memberikan layar sesuai dengan kebutuhan konsumen. Walaupun dirancang dengan tujuan market kelas low end, layar yang digunakan Lenovo K3 Music Lemon tidak terus kemudian sembarangan atau asal-asalan. Teknologi layar yang diusung oleh smartphone lenovo ini Adalah In Plane Swtiching (IPS) teknologi ini sudah banayak di gunakan oleh para vendor-vendor pencetus smartphone yang selevel denganya. Jenis layar sentuh ini merupakan teknologi panel pada LCD yang memungkinkan smertphone lenovo ini memiliki lebar dengan sudut penglihatan yang baik dari pada panel konvensionalnya. Jadi ketika kita memenadang smartphone ini dari sudut yang tidak biasa, atau dari sudut atas penglihatan maka tampilan layar tidak akan banyak berbeda saat dipandang dari sudut normal atau sudut aslinya, atau bisa disebut tetap jelas terlihat. Kekuatannyan pun cukup bisa diadu. Layar Lenovo K3 Music Lemon dengan kekuatan 720 x 1280 pixels dan menghasilkan kerapatan gambar 294 pixel density. Ragam warna yang bisa anda dapatkan pun sangat beragam, yaitu 16 M. Jadi anda tidak perlu khawatir akan mendapatkan gambar yang tak bagus. Deteksi multi jari dengan multitouch pun sudah terdapat dijalankan di lenovo jenis ini. 
CPU Bertenaga
Lenovo ini jika dilihat dari tampilan fisiknya dan spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon sudah bisa dijadikan andalan untuk menunjang trendy anda. mungkin banyak orang yang bertanya-tanya seperti apa sih daleman dari smartphone ini ? Bagus kah tidak kuat kah tidak ?  Lenovo juga cukup jeli menyisipkan  komponen yang bagus dan good pada tipe ini. Lenovo K3 Music Lemon dibekali dengan prosessor yang cukup handal, yaitu processor  Quad-core dengan clock sebesar 1.2 GHz Cortex-A53. Untuk gadget kelas menengah kebawah, dengan penunjang processor denagn kekuatan 4 inti processor ini bisa dibilang cukup luar biasa. Biasanya smartphone dengan kelas low end masih mengandalkan dengan kekuata dua inti processor. Tak hanya itu  Prosessor Lenovo K3 Music Lemon di duetkan dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang bisa di bilang chipset jenis ini memiliki kualitas yang mempuni dalam menghendel kekuatan smartphone dan Lenovo ini juga sudah dibekali OS Android KitKat. Jadi dengan begitu Lenovo K3 bisa di golongkan kedalam salah satu smartphone yang bertenaga. Fitur-fitur yang ditawarkanya pun sangat beragam. Untuk mengusung format ponsel yang memiliki basis musik, yang sangat mumpuni. Selain untuk mengakomodirkan para pengguna Lenovo yang suka denagan musik, cpunya juga dapat mendukung para gamer dengan hadirnya kartu grafis 306. Namun keberadaan RAM yang hanya berukuran 1 GB pada spesifikasi Lenovo K3 Music Lemon menjadikan lenovo ini menjadi lemah untuk digunakan maen game.

Kapasitas Memori
Lenovo k3 music lemon di bagian memory penyimopanan, ini sangat lemah karena bagi para pengguna yang gemar mngoleksi maka ini akan sedikit terhambat karena kapasitas yang dimiliki oleh Lenovo k3 ini tergolong paling rendah karena Pada memori internalnya hanya terdapat kapasitas 16 GB space memorinya. Kapasitas sebesar itu sebenarnya sudah banyak pastinya dan sudah cukup besar. Namun bagi anda para pengguna jika anda merasa belum puas dengan kapasitas memori yang sebesar  itu, karena koleksi file yang sangat banyak, anda bisa mengandalkan memori eksternal. Memori eksternal pada spesifikasi Lenovo K3 Music lemon sendiri dapat diperbesar hingga mencapai space 32 GB.  Ukuran itu saya rasa sudah setara dengan beberapa produk smartphone lainya yang juga memiliki ukuran yang sama pada bagian space memori yang di miliki lenovo ini.

Kamera 
Lenovo K3 Music Lemon ini sudah dibekali dengan kamera yang  cukup keren dan siap untuk membantu anda untuk mengabadikan moment-moment berharga melalui foto-foto dari smartphone anda. Lenovo ini juga sudah di siapkan kamera dual pada gadget ini. Pada bagian kamera utama ponsel ini sudah di siapkan kamera berukuran 8 MP yang dilengkapi dengan LED flash yang siap di ajak untuk mengabadikan moment anda. Sehingga anda tidak perlu khawatir lagi untuk mengambil gambar objek yang pencahayaannya kurang sekalipun. dan gambar yang dihasilakan dari kamera utama itu Music lemon menghasilakan resolusi 3264 x 2448 pixels. Kamera tersebut juga sudah mampu merekam video dengan kulitas gambar yang baik . Sementara itu di bagian second dari spesifikasi Lenovo K3 Music lemon  ini terdapat kamera depan dengan besaran jepret sekitar 2 MP.

Koneksivitas
Review lenovo jenis ini tidak hanya sampai disitu, karena Lenovo juga merancang produk tipe ini untuk teknologi koneksivitasnya sudah menggunakan koneksi yang supercepat saat ini yaitu teknologi 4G. Lenovo k3 ini sudah berjalan denagan jaringan koneksinya berjalan dengan kecepatan TD-LTE. LTE yang mampu mencapai kecepatan hingga 100 Mbps. dengan memanfaatkan jaringan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi Direct, dan hotspot pada gadget ini anda tak perlu ragukan lagi dalam membatu anda untuk berselancar ke dunia maya.

Baterai
oke lanjutkan lagi refiviewnya sekarang kita membahas di bagian battrey lenovo k3 melon ini bisa dibilang di bagian ini lah dia paling unggul dan paling perfect jika di bandingkan dengan tipe-tipe yang setara dengan dirinya. karena smartphone jenis ini di bekali dengan battrey  Li-Ion berdaya 2300 mAh yang mampu bertahan hingga 31 jam.

harga yang ditawarkan saat ini 
harga yang ditawarkan saat ini di pasaran rata-rata kisaran hargnya adalah Rp 1.200.00,00 

0 komentar:

Post a Comment