Home » , , » Harga dan Spesifikasi Imo Apollo Terbaru dan Terupdate Bulan Desember 2015

Harga dan Spesifikasi Imo Apollo Terbaru dan Terupdate Bulan Desember 2015

Written By huddatorres on Wednesday, December 24, 2014 | 12:31 AM

Harga dan Spesifikasi Imo Apollo Terbaru Bulan Desember 2015 | Dunia gadget saat ini memang tidak pernah ada matinya karena para produsen-produsen gadget selalu saja melemparkan hasil inovasi-inovasinya ke pasaran tak hanya dari produkan luar negri saja turut existensi dalam peluncuran produk baru, kali ini produsen dalam negri pun turut ikut serta dalam persaingan pasar yaitu IMO yang meluncurkan produk baru nya yang ia beri nama Imo Apollo banyak sekali fitur-fitur  canggih yang di tawarkan oleh Imo Apollo ini yang tetntunya tak kalah saing dengan produkan asal negri sekali pun, namun yang harus di garis bawahi adalah produkan dalam negri selalu meluncurkan produkanya dengan kelas low price atau di jual dengan harga jual yang rendah karena target utama mereka adalah konsumen dengan kelas ekonomi menengah kebawah. Dan kabarnya produk Imo Apllo ini de desain dengan fitur-fitur yang menarik apakah benar ? bisa kita lihat nanti di bawah saat review mengenai Imo Apollo ini . oke cuplikan review sedikit teman-teman semua walaupun mungkin Imo ini di peruntukan untuk harga yang murah namun Imo tak menciptakan gadget yang murahan salah satu fitur menarik yang ada pada Imo Apollo ini adalah hadirnya tv analog yang sudah di sematkan di dalam os android tentunya, ini tentunya kabar gembira bagi teman-teman yang sibuk di kantor tapi suka dengan ftv indonesia nah dengan hadir nya Imo Apollo ini teman-teman semua tak perlu khawatir akan ketinggalan ftv kesayangan anda karena anda bisa menontonya sambil melakukan aktivitas kerja kantor anda, pepetah mengatakan "kerja jalan hiburan jalan" hahaha pepatah karya ane tuh. oke guys langsung saja yak apa saja reviewnya cekidot.

Harga dan Spesifikasi Imo Apollo Terbaru dan Terupdate Bulan Desember 2014

Spesifikasi Apollo

Body Lebar

Saat ini banyak orang yang suka sekali menenteng gadget berukuran besar kemana-mana apakah itu sebagian dari mode atau bagai mana saya juga kuarng tau tapi yang jelas begitulah kenyataanya, nah bagi teman-teman yang juga ingin merasakan seperti apasih rasanya meneteng gadget dengan ukuran besar kemana-mana mungkin Imo Apollo lah yang bisa menjawab pertanyaan anda semua dengan dimensi ukuran layar sebesar 188,5 x 108 x 9.5 mm,  dan ukuran layar sebesar 7 inchi ini saya rasa cukup lebar untuk dintenteng kemana-mana dan coba raskan sensasinya guys. dengan dimensi sebasar itu tadi membuat gadget ini menjadi tablet yang cukup berat dengan beratnya sekitar 293 gram. layar dari IMO Apollo ini memang tidak terlalu istimewa karena hanya memiliki resolusi sebesar 480 X 800 px saja, namun sang produsen pun mengkalaim bahwa itu sudah cukup untuk memuaskan para pengguna Imo Apollo ini. dengan ukuran layar yang terbilang besar maka Akan terasa nyaman jika para pengguna mengaktifkan tv analog pada piranti ini . nah bagi para pengguna yang siap dengan Imo Apollo ini maka anda harus mempersiapkan diri untuk membeli screen guard karena Imo Apollo ini belum desertai dengan pelindung layar.

Power CPU 

Baiklah teman-teman jika kita sudah membahas dimensi layar dari Imo Apollo kini kita Akan membahas Imo Apollo ini di bagian Power CPU nya apakah kekuatan cpu dari Imo ini kuat atau kah lemah, mari kita simak bersama-sama. di bagian CPU ini bisa di bilang adalah bagian yang paaling menentukan dari kinerja sebuah perangkat tablet nah di bagian processor Imo Apollo menggunakan processor Dual Core MTK 6572 dengan speed clock processor 1.2 Ghz. untuk sementara ini halaman resmi dari imo sendiri belum mengonfirmasi chipset apa yang Imo Apollo gunakan. oke bagai mana sudah sedikit terbayang kan tentang kekuatan dari Imo Apollo ini . Di saat semua vendor berlomba-lomba memunculkan tablet dengan processor dengan empat inti kini Imo malah menggunakan yang dua inti tetunya pihak produsen sudah mempertimbangkan tentang hal itu. karena di peruntukan kalangan menengah kebawah dan dengan harga jual yang rendah saya rasa itu adalah alasan yang logis mengapa Imo menggunakan processor yang hanya menggunakan dua inti processor. Kemudian kita intip di bagian dari RAM Imo Apollo ini hanya di bekali dengan RAM dengan kapasitas 512 MB saja ini sangat memungkinkan bahwa kinerja dari IMO ini akan semakin lemot. oke lanjut lagi di bagian Oprating System Os yang di gunakan oleh Imo Apollo ini adalah Android Jelly bean 4.2. ternyata msih jelly bean sedangkan sekarang android sudah sampai lollipop sudah tertinggal cukup jauh rupanya.

Memory 

Sekarang ini saya rasa kebutuhan akan tempat penyimpanan yang besar tak bisa di hindari karena banyak file-file penting yang munkin ingin kita simpan terutama bagi para pengguna yang hobinya hanya koleksi saja etnah koleksi foto ataupun video sama saja saya rasa itu sangat membutuhkan daya tampung yang cukup luas. oke kita langsung saja untuk urusan simpan menyimpan Imo Apollo di bekali dengan dua jenis penyimpanan Yaitu memory External dan Internal di bagian memory Internal Imo Apollo di bekali dengan memory berkapsitas 4 GB. space yang cukup besar saya rasa namun jika anda kurang puas anda bisa tambah lagi di bagian memory External dengan besaran Memory maskximal adalah 32 GB. bisa kita berikan aplous untuk media penyimapan di Imo Apollo ini karena memiliki daya tampung yang luas .

Kamera

Oke kawan lanjutkan lagi satu demi satu kita sudah mulai mengenal hal-hal yang ada pada diri Imo Apollo ini selanjutanya kita akan membahas fitur yang di tawar kan oleh Imo Apollo ini yaitu kamera di bagian kamera rata-rata gadget jaman skarang sudah menggunakan dual camera begitupun dengan Imo Apollo ini, Imo Apollo ini juga menggunakan  dual vga untuk kamera utama dari Imo ini berukuran sangat kecil yaitu 2 MP saja sangat jauh jika di bandingkan dengan gadget yang seumuran dengan dia rata-rata gedget sekarang sudah mencapai ukuran 8 MP tapi saya rasa ini cukup lumayan lah dari pada masih menggunakan kamera vga. dan kemudia di bagian kamera depanya Imo ini di berikan kamera yang low end yaitu dengan kapasitas sebesar 0.3 MP saja. sangat tidak mendukung bagi para pengguna yang suka selfie karena gambar yang di hasilkan tidak sejernih yang 3 MP .
jika   kita berharap misalnya kita akan dapat berfoto dengan kondisi yang sedikit gelap maka anda harus sedikti kecewa karena Imo Apollo ini belum dilengkapi dengan flash led dan lagi-lagi kita harus gigit jari mungkin karena memang yang menjadi unggulan dari produk lini adalah tv analognya jadi fitur-fitur yang lain sedikit kurang bersahabat dengan kita 

Koneksivitas

Jaman sekarang teknologi jaringan rata-rat minimal sudah menggunakan jaringan 3G nah begitu pula yang di berikan pada Imo Apollo ini, Imo sudah di bekali dengan koneksi yang cukup mempuni yaitu jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA yang berjalan dengan provider Gsm dengan dua kartu sekaligus atau lebih di kenal dengan istilah dual sim card. jika anda bekerja dalam lingkungan area WIFI . maka anda juga dapat menggunakan WIFI karena Imo Apollo sudah di bekali dengan WI-FI 802.11 b/g/n dan WI-FI Hotspot yang dapat mengubah Imo Apollo menjadi Router kemudian untuk tranfer data Imo juga di lengkapi dengan Bluetooth dan usb v2.0 yang bisa memudahkan anda saat trnsfer data.

Battrey 

Di akhir pembahasan tentang Imo Apollo ini kita akan membahas bagian daya yang tertanam dalam Imo Apollo ini teman-teman, oke bisa kita langsung mulai untuk masalah daya pada battrey Imo Apollo .  oke Imo Apollo dalam menjalan kan tugasnya mengoptasikan tabelt ini di bantu denagn di tanamkanya  Battrey berkapsitas 2500 Mah. tak ada penjelasan detail di halam resmi dari imo mengenai jenis battrey apa yang mereka gunakan untuk mendukung kinerja dari Imo Apollo ini tak ada pula ulasan mengenai daya tahan battrey tersebut saat di gunakan namun saran saya anda sebaiknya tetap membawa power bank kemana-mana sebagai penambah daya jika sewaktu-waktu battrey habis maka masih ada power bank. 

Harga  

untuk harga lenovo ini bisa di bilang sangat murah karena mereka memang menujukan market untuk kalangan masyarakat menengah kebawah cenderung kebawah malah, dari beberapa situs saya merangkum harga yang di tawarkan dari tablet ini adalah Rp 799.000,00 saya rasa harga segitu wajar ya jika di lihat spesifikasi di atas yang memang benar-benar low end. 
oke sekian pembahasan dari saya semoga bisa menjadi pusat referensi anda semua dalam menentukan Smartphone idaman.

0 komentar:

Post a Comment