Home » , , » Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru,Terlengkap Dan Terupdate Bulan Januari 2015

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru,Terlengkap Dan Terupdate Bulan Januari 2015

Written By huddatorres on Tuesday, December 23, 2014 | 1:07 AM

Harga dan Spesifikasi  Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru,Terlengkap Dan Terupdate Bulan Januari 2015 | Tampaknya dengan munculnya teknologi 4G LTE  di jadikan lahan baru  yang segar dan siap digarap untuk di pertaruhkan di pasaran sebagai keunggulan dari produk. Dengan selalu mengutamakan jaringan 3G network, banyak para vendor-vendor mulai memunculkan produk-produk baru dengan teknologi 4G LTE di dalamnya.Teknologi ini memiliki Kecepatan yang super cepat dan siap di jadikan andalan untuk menopang kebtuhan anda saat brosing internet. Tak mau kalah dengan para pesaingnya, Xiaomi sebagai salah satu dari pabrikan China yang baru-baru ini juga meluncurkan produk barunya dengan mengandalkan koneksivtas dengan jaringan 4G LTE. Xiaomi berbentuk semitablet atau lebih dikenal dengan istilah phablet,produk baru ini diberi nama Xiaomi Redmi Note 4G.  Generasi ini adalah seri penyempurna dari produk yang sebelumnya, Xiaomi Redmi Note yang masih di topang dengan koneksi jaringan 3G saja.Kemudian di bagian layar berteknologi IPS yang menjadi salah satu komponen di dalamnya, tentu tidak bisa disebut sebagai teknologi yang asal-asalan. Selain itu masih banyak lagi piranti yang harus kita identifikasi, sehingga bisa menyimpulkan seperti apasih sebenarnya smartphone Xiaomi Redmi Note 4G ini apakah punya banyak kelebihan atau justru banyak kekurangannya.
Harga dan Spesifikasi  Xiaomi Redmi Note 4G Terbaru,Terlengkap Dan Terupdate Bulan Januari 2015



Xiaomi Redmi Note 4G adalah jenis smartphone yang semi tablet karena ukuran dari layarnya yang cukup besar xiaomi ini sudah di bekali dengan spesifikasi teknis yang joos gandos. Pertama kita bisa liahat di bagian koneksinya yang sudah bisa menggunakan teknologi jaringan kelas atas yaitu 4G LTE network, mungkin ketika kita melihat sekilas pada smartphone jenis ini adalah harga yang tinggi. Melihat teknologi yang di gandengnya  4G adalah teknolgi yang terbaik saat ini dari sisi kecepatan aksesnya. Namun sudah bisa prediksi sebelumnya bahwa vendor-vendor asal cina ini akan selalu memunculkan teknologi tinggi dengan harga low price alias sangat terjangkau bagi kalangan masyarakat indonesia. Lain dari pada itu Xiaomi ini pada layarnya sudah menggunakan teknologi In Plane Switch yang mampu menghasilkan resolusi yang tinggi. Sedangkan kinerja dan performa dari smartphone Xiaomi Redmi Note 4G sudah disisipi tenaga processor 4 inti yang memiliki clock speed mencapai 1.6 GHz yang berkolaborasi dengan kapasitas RAM sebesar 2 GB yang sangat memadai saat di butuhkan untuk aktivitas multitasking untuk para pengguna semuanya.  Menurut kabar yang beredar, Xiaomi Redmi Note 4G akan dilepas bagi konsumen yang berada pada kelas pasar menegah ke bawah.

Spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G

Layar Teknologi Yang Unggul

Sebagai awalan kita kenal terlebih dahulu spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G  melalui bentuk fisik dan teknologi yang menggandeng tampilan fisik tersebut. Jika melihat dan mendengar dari istilah phablet (phone tablet),sudah bisa kita bayangkan bahwa Xiaomi Redmi Note 4G ini berbrntuk cukup besar, karena sudah saya katakan tadi berbentuk hampir menyerupai tablet. Xiaomi meluncurkan Xiaomi Redmi Note 4G ini dengan  dimensi sebesar 154 mm x 78.7 mm x 9.5 mm. Bagi para pengguna yang memang suka dengan tablt yang memilki body besar saya rasa ini adalah samrtphone yang tepat untik di jadikan teman anda. Dari sekian besar lebar badannya Xiaomi Redmi Note 4G ternyata mempunyai lebar layar 5.5 inchi. Kemudian tak hanya samapai disitu di bagian layar lcd nya sudah juga  dihadirnya resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan 267 ppi pixel density, yang akan mampu menghasilkan gambar yang nyaman untuk dilihat. Jenis layar yang digunakan Xiaomi Redmi Note 4G adalah IPS LCD capacitive touchscreen. Dari teknolgi  IPS ia banyak menawarkan produksi gambar yang sangat bagus dan sangat cocok jika di gunkanan untuk grafis.Selain itu layar panel IPS merupakan panel yang keras dan tahan terhadap benturan. Layar IPS yang dipadukan dengan ragam 16M color pastinya akan membuat penglihatan anda menangkap gambar-gambar yang seolah-olah terlihat seperti aslinya. Sayangnya dari teknologi tinggi layar pada xiaomi ini belum ada ataupun belum mempunyai proteksi goresan untuk melindungi layarnya. Maka harus bersiap untuk membelikan xiaomi anda pelindung goresan agar di pakai tetap nyaman.

Permesinan Yang Oke

Lanjut lagi bisa kita lihat di bagian permesinan mereka sudah disematkan seuntas spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G dengan teknologi yang tetntunya tak kalah keren dengan yang lainya. Smartphone semi tablet Xiaomi terbaru ternyata  menawarkan performa yang cukup apik dan cukup bertenaga. Dan dibagian Mesinnya phablet ini sudah di tanamkan prosessor quad core milik ARM Cortex A7 yang clock speednya mencapai 1,6 GHz. untuk kinerja prosessor jenis ini pastinya kita semua sudah tidak perlu meragukanya lagi. Kinerja dari Xiaomi Redmi Note 4G juga dibantu dengan chipset buatan Qualcomm yakni  Snapdragon 400 yang sampai saat ini menyatakan diri sebagai yang terbaik diantar yang lainya tak hanya itu dari chipset dan processor ternyata xiaomi ini juga dipadukan dengan RAM berkapasitas yang cukup besar yaitu 2 GB yang sangat memadai dalam kebutuhan anda untuk multitasking. Tak hanya itu, Xiaomi Redmi Note 4G ini ternyata juga dibekali dengan pengolah grafis yang cukup mempuni yaitu GPU Adreno 305 garfis ini di kenal memang  sangat responsif menggerakkan antar muka mobile, serta cocok untuk kebutuhan 3D game.  Anda yang gemar bermain game, akan termanjakan karena perpaduan Adreno 305 yang akan menghasilkan olahan grafis yang oke. Untuk sistem operasi, sangat disayangkan karena phablet ini masih menggunakan OS Android v4.2 Jelly Bean.
Memori Mencapai 64 GB
Oke selanjutnya kita intip di bagian memory penyimpanyanya sebarapa besar sih penyimpanan pada xiaomi 4G ini. Oke kita review di bagian memory penyimpanan pada xiaomi ini tergolong dalam kategori menengah karena ia hanya memiliki space memori internal sebesar 8 GB saja.Kapasitas yang sudah lumayan jika tidak jadikan sebagai tempat koleksi film hd hehehehe. Jika teman-teman semua merasa bahwa kapasitas memory sebesar itu jaman sekaarang mau di bawa kemana oke tenan saja karena xiaomi ini sudah memiliki slot memory penyimpanan external. Anda bisa memanfaatkan slot microSD pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G yang dapat terus diperbesar kapasitasnya hingga 64 GB. Bagaimana kerenkan teman-teman.

Kamera Dengan kekuatan Tinggi

Smartphone asal china memang patut untuk di perhitungkan karena mereka selalu berinovasi dengan teknologi super canggih tapi dengan biaya yang sangat bersahabt dengan pasaran.  Untuk melengkapi dari beberapa keunggulan itu adalah keberadaan dual kameranya yang saya rasa ini adalah suatu hal yang umum dan lumrah karena kebnyakan dari smartphone pun sudah melakukanya. Teknologi ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pengabadian momen penting atau foto sekaligus videochat. Tak main-main pada kamera utama dari Xiaomi Redmi Note 4G berkekuatan luar biasa yaitu 13 MP dengan resolusi 4128 x 3096 pixels kerapatan pixel yang sempurna untuk ukuran handphone. Tak hanya itu Xiaomi juga Diperkuat dengan LED flash, kamera utama ini juga akan membantu pencahayaan pada objek yang pencahayaannya masih under atau membantu pencahayaan anda foto di area yang gelap. Tak hanya sampai disitu ternyata Xiaomi ini sudah di lengkapi fitur-fitur tambahan pada Xiaomi Redmi Note 4G seperti geo-tagging, touch focus, face/smile detection, dan HDR membuat kinerja kamera utama ini menjadi semakin wah tentunya. Bagi Anda yang suka merekam video untuk berbagai moment, anda juga bisa manfaatkan kamera ini karena bisa menghasilkan video beresolusi 1080p pada 30fps. Tapi belum cukup sampai disitu, kawan Xiaomi Redmi Note 4G ini ternyata Kamera depannya punya kualitas lumayan bagus, dengan kekuatan 5 MP.

Sebagai Penyempurna Generasi Sebelumnya

Mengapa dikatakan sebagai penyempurna karena Xiaomi jenis ini sudah di lengkapi dengan koneksivitas yang wah jika di bandingkan dengan seri yang sebelumnya pada seri sebelumnya Xiaomi menggunakan koneksivitas jaringan 3G kini Xiomi jenis ini sesuai dengan namanya Xiaomi Redmi Note 4G maka jaringan yang di gunakanya pun sudah menggunkan jaringan super cepat ini. Pada jaringan Xiaomi Redmi Note 4G sudah berkecepatan HSDPA 21 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps. Tentu sensasi kecepatan tinggi anda akan dapatkan ketika anda mengakses internet menggunakan Xiaomi Redmi Note 4G. Anda juga bisa memanfaatkan jaringan Wi-Fi Direct dan Wi-Fi hotspot dengan gadget ini yang tetntunya juga sudah di semat kan di dalamnya sebagai pelengkap dari fitur-fitur yang di tawarkan. Anda yang menginginkan transfer data tanpa lemot Xiaomi Redmi Note 4G  juga menyediakannya untuk anda, terdapat Bluetooth versi 4.0 yang menhantarkan data dengan lebih cepat tanpa menguras daya.  Tak hanya itu USB v2.0 dengan fitur tambahan USB Fitur pada spesifikasi Xiaomi Redmi Note 4G ini juga membuat transfer data lebih cepat.

Li-Po Battery 3200 mAh

Xiaomi Redmi Note 4G  ternyata sudaah di bekali dengan pendayaan dari Li-Po Battery dengan kapasitas 3200 mAh. Jika dalam keadaan stanby dan jaringan dalam keadaan 3G, kapasitas battrey tersebut akan mampu bertahan selama 775 jam. Sementara jika dalam keadaan penerima atau melakukan panggilan keluar atau pemakaian dengan jaringan 3G, baterai bisa bertahan hingga 14 jam lamanya. Tentu daya yang awet dan tahan lama adalah suatu keinginan para pengguna semua sebagai teman dalam kesendirian anda dalam menikmati ke canggihan Xiaomi Redmi Note 4G  ini .

Harga Yang Di Tawarkan Di Pasaran

Harga yang di tawarkan di pasaran cukup murah Rp 1.900.000,00 

0 komentar:

Post a Comment