Home » , , , » Harga Xiaomi Redmi 2A Dengan Spesifikasi LTE Murah Harga 1,2 Juta

Harga Xiaomi Redmi 2A Dengan Spesifikasi LTE Murah Harga 1,2 Juta

Written By huddatorres on Friday, April 3, 2015 | 4:58 AM

hudasmartphone.com | Xiaomi kali kembali rilis smartphone dengan harga murah tepat di hari ulang tahun yang kelima yaitu Xiaomi Redmi 2A resmi di luncurkan oleh Xiaomi. Dengan hadirnya smartphone ini maka ini adalah hadiah bagi Mi Fans sebutan untuk fans fanatik Xiaomi yang memang mengharapkan smartphone dengan harga yang murah dengan spesifikasi tak kalah tinggi dari smartphone Redmi 2, karena smartphone ini merupakan versi lowprice atau di tujukan ke level bawah, namun smartphone ini tetap dilengkapi dengan komponen hardware dan software dengan kualitas yang terbaik untuk mendukung semua peforma cepat dan reponsif dalam menjalankan aplikasi dan game HD.

Xiaomi memang memeiliki perjalanan yang sangat cepat untuk meraih puncak popularitasnya karenam mereka ,hanya butuh waktu 5 tahun untuk menjadi vendor smartphone terbesar ketiga didunia. Bahkan Xiaomi ini mampu mengalahkan beberapa vendor yang lebih dulu mengusai pasar gadget seperti lenovo dan huwawey dan ZTE Smartphone, wabil khusus di China yang merupakan negara asal smartphone xiaomi ini. terlebih lagi Xiaomi ini belum merilis hasil produksinya ini ke dunia global sampai kenegara benua Eropa dan Amerika, saya rasa xiaomi punya potensi untuk mengalahakan Samsung dan Apple.

Harga Xiaomi Redmi 2A Dengan Spesifikasi LTE Murah Harga 1,2 Juta


Dengan bekal inovasi modern dalam meluncurkan smartphone dengan harga yang murah dan dilengkapi kualitas yang baik, memang tampak tak terlalu sulit bagi mereka untuk menarik hati para penggemar gadget diseluruh dunia. sudah banyak sekali orang yang rela memebeli langsung dari negara asala produksi smartphone ini China, karena memang  pemasaran dari Xiaomi belum merata, dan mereka memilih menjual produknya secara online. untu di negara kita, kita masih bisa sedikit bergembira karena allhamdulillah smartphone xiaomi ini sudah mulai beredar di pasar gadget indonesia.

Sebenarnya kita bisa saja membeli tipe yang lain dari produk xiaomi namun kebanyakan dantara meraka rata-rata di jual dengan garansi distributor, bukan garansi resmi dari pihak Xiaomi. lalu pertanyaan baru muncul apakah nantinya Xiaomi Redmi 2A ini juga akan rilis di indonesia ? untuk jawaban ini belum bisa di ketahui karena memang belum ada konfirmasi resmi dari pihak xiaomi untuk merilis produk barunya tersebut di indonesia. kita hanya bisa berharap saja semoga smartphone canggih dan murah ini bisa segera hadir di negara kita .

Harga Xiaomi Redmi 2A Dengan Spesifikasi LTE Murah Harga 1,2 Juta


Spesifikasi Xiaomi Redmi 2A

Jaringan
Dual SIM
Dimensi
137 x 69 x 9.4 mm
Berat
133 gr
Layar
IPS LCD, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Memory
8 GB, microSD, up to 64 GB
Ram
1 GB
OS
MIUI V6, Android Kitkat 4.4.4
Processor
Leadcore L1860C quad-core 1.5 Ghz Cortex A7
GPU
Mali T628MP2
Konektivitas
4G LTE, HSPA+, Bluetooth V4.0, Wi-Fi 802.11b/g/n, MicroUSB 2.0
GPS
A-GPS+GLONASS
Kamera Belakang
8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging,Video Full HD 1080p
Kamera Depan
2 MP

Baterai
Li-ion 2200 mAh

Harga Xiaomi Redmi 2A

Xiaomi Redmi 2A merupakan smartphone termurah yang diproduksi oleh Xiaomi. karena smartphone ini hanya di bandrol dengan harga $96 atau sekitar 1.2 Jutaan, meski dengan hargay yang murah namun jangan salah karena smartphone ini sudah ada teknologi LTE dan komponen hardaware terbaik. jika saja smartphone ini di rilis di indonesia saya rasa akan sangat laris manis bisa saja vendor lokal terbunuh karenanya.

0 komentar:

Post a Comment